Fokus Bela Inggris di Euro 2020, Jadon Sancho Tolak Bahas Soal Manchester United

Posted on: | in Berita Bola

Borussia Dortmund telah mengkonfirmasi transfer Jadon Sancho ke Manchester United, namun pemain sayap Inggris itu menolak membahas soal klubnya di Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Jadon Sancho mengatakan bahwa dia tidak akan memikirkan soal kepindahannya ke Manchester United karena dia ingin fokus membela Inggris di Euro 2020 ini saat skuad asuhan Gareth Southgate saat ini mencapai babak semifinal turnamen.

Jumat (1/7) lalu Manchester United telah mengumumkan bahwa pada prinsipnya mereka telah menyepakati transfer pemain sayap berusia 21 tahun itu, yang dikatakan telah menyutujui kontrak berdurasi lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun, dan dia akan mendapatkan bayaran mencapai Rp 5 Milyar per pekan.

Ini merupakan tindak lanjut dari pernyataan pihak Borussia Dortmund sebelumnya saat direktur klub Michael Zorc telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah menyepakati penjualan bintang pencetak 16 gol dan 20 assist mereka musim lalu itu ke klub Premier League senilai Rp 1,46 Trilyun.

Sementara itu, Jadon Sancho akhirnya mendapatkan kesempatan starter pertamanya untuk Inggris di Euro 2020 ini, ketika dia tampil penuh 90 menit dalam kemenangan empat gol tanpa balas mereka atas Ukraina di babak perempat final.

Ditanya soal transfernya ke Manchester United, pemain berusia 21 tahun itu mengatakan kepada BBC Radio5 Live, β€œAgar bijak, saya tidak ingin berbicara tentang Manchester United. Saat ini saya hanya ingin fokus di Inggris.”

β€œSaya sangat senang mendapat kesempatan bermain. Ini momen spesial bagi saya. Setiap kali saya tidak bermain, saya kembali berlatih dan memberikan segalanya. Saya ingin fokus pada diri saya sendiri ketika saya berada di timnas Inggris. Saya selalu siap jika saya diperlukan.”

Lihat Juga:  Bukan Arsenal, Dani Ceballos Dikabarkan Minta Izin Madrid Untuk Bermain di Klub Ini

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE