Fiorentina Capai Kesepakatan dengan Gelandang Gagal di Atletico

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Fiorentina dan Lucas Torreira telah mencapai kesepakatan pribadi untuk kepindahan permanen di musim panas ini.

Pemain internasional Uruguay merupakan salah satu pemain yang berhasil mencuri perhatian fans Arsenal pada msuim 2018/2019 di bawah asuhan Unai Emery, tetapi ketika Mikel Arteta tiba di Emirates Stadium kurang disukai.

Lucas Torreira akhirnya dipinjamkan klub sepak bola asal London Utara ke Atletico Madrid untuk musim 2020/2021. Sayang, satu tim bersama Luis Suarez dia malah gagal bersinar. Tercatat dia cuma 3 kali starter di La Liga dan membuatnya kembali diabaikan oleh Arteta usai pinjamannya berakhir. Tapi ketika dipinjam ke Fiorentina dia berhasil menghidupkan kariernya yang sempat meredup.

Buktinya, sang pemain sekarang telah mengoleksi 5 gol plus 1 assist dalam 27 penampilan di Liga Italia sejauh musim ini. Pesepak bola berposisikan gelandang memang telah dikaitkan bakal dipermanenkan, dan diberitakan Football Insider, bahwa kedua kubu sudah mencapai kesepakatan pribadi.

Dijelaskan juga kalau Lucas Torreira akan meneken kontrak selama empat tahun dengan Fiorentina. Perlu diketahui, opsi pembeliannya mencapai 15 juta euro atau setara 233 miliar rupiah.

Oleh karena itu, sang pemain akan meninggalkan Arsenal usai mencetak 4 gol dan 6 assist dalam 89 penampilan sejak gabung pada 2018, memenangkan Piala FA dan Community Shield di London Utara.

Berkat kontribusi Lucas Torreira di Fiorentina, tim berjuluk La Viola tersebut sekarang berada di peringkat keenam klasemen Liga Italia dan mengoleksi 56 angka. Menariknya, ketika dimainkan sebagai gelandang bertahan sang pemain kerap tampil 90 menit.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE