Fikayo Tomori Mulai Dapat Kritikan di AC Milan

Posted on: | in Berita Bola

Eks Inter Milan, Beppe Bergomi menyatakan Fikayo Tomori patut disalahkan lantaran sudah membiarkan Genoa dengan mudah mencetak gol ke gawang AC Milan.

Seperti diketahui, AC Milan bertemu Genoa dalam lanjutan Liga Italia pada Minggu (18/4). Bermain di San Siro, kubu Rossoneri unggul lebih dulu dari tendangan keras Ante Rebic di menit 13.

Namun, Genoa tak mau menyerah di mana berawal dari sepak pojok di menit ke 37 Mattia Destro berhasil membobol gawang Gianluigi Donnarumma lewat sundulan kepalanya. Sedangkan Fikayo Tomori dan kolega berhasil meraih kemenangan 2-1 setelah Gianluca Scamacca melakukan gol bunuh diri di menit ke 68.

Meski AC Milan mampu meraih kemenangan, namun Beppe Bergomi menyoroti penampilan bek pinjaman dari Chelsea tersebut. Dia menilai berhasilnya Genoa mencetak gol karena Fikayo tak bisa mengantisipasi bola lambung dengan baik.

Berbicara kepada awak media, Beppe Bergomi mengatakan Fikayo Tomori dengan jelas berada di belakang Mattia Destro. Menurutnya, seorang bek tidak boleh terkejut ketika dalam situasi sepak pojok.

Menurutnya, sang bek pantas disalahkan. Baginya, pemain bola asal Inggris itu tidak melihat bola dan tidak memberikan kawalan yang ketat untuk Mattia Destro. Dengan begitu, Beppe Bergomi berharap agar Fikayo dapat belajar dari gol yang dicetak oleh Genoa.

Selain itu, ia juga mendesak Stefano Pioli sebagai pelatih AC Milan harus melihat situasi tersebut serius dan memintanya agar dapat meningkatkan penampilan Fikayo Tomori di lini belakang.

Sebagai informasi, sang pemain didatangkan raksasa Liga Italia pada Januari 2021 dan dipinjam hanya 6 bulan saja. Artinya, dalam waktu dekat ini sang pemain harus kembali lagi ke Chelsea.

Namun, dari berbagai laporan kubu Rossoneri ingin mempermanekan kontrak Fikayo Tomori di San Siro pada bursa transfer musim panas nanti.

Lihat Juga:  Wolfsburg Percaya Diri Pertahankan Pencetak 25 Gol

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE