Fernandes Ungkap Peran Penting Cavani Pada Gol Free Kick Penyayat Hati Liverpool

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Edinson Cavani tidak termasuk pencetak gol maupun assist saat Manchester United mengalahkan Liverpool untuk lolos ke putaran kelima Piala FA, tetapi Bruno Fernandes mengungkapkan bagaimana striker veteran itu memainkan peran kunci dalam tendangan bebasnya yang menentukan kemenangan timnya.

Sebelum Bruno Fernandes masuk, kedua tim bermain sama kuat 2-2 di Old Trafford pada Senin (25/1) dini hari WIB ketika dua gol Mason Greenwood dan Marcus Rashford untuk Manchester United dibalas oleh dwigol Mohamed Salah untuk tim tamu Liverpool.

Namun ketika Jurgen Klopp memasukkan Sadio Mane, bos Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer kemudian tak mau kalah untuk menurunkan bintang utama mereka, memasukkan mantan bintang Sporting CP untuk menggantikan Donny van de Beek yang gagal dalam peran no.10.

Hasilnya luar biasa. Playmaker berusia 25 tahun itu kemudian mencetak gol kemenangan lewat tembakan free kick yang menghujam deras ke pojok bawah gawang Alisson Becker, setelah Edinson Cavani dilanggar Fabinho di tepi kotak penalti. Bahkan kombinasi keduanya hampir saja membidani gol keempat United, tapi sundulan eks bomber PSG masih membentur tiang gawang.

Kini usai memastikan kemenangan 3-2 United atas Liverpool di putaran keempat Piala FA, Bruno Fernandes tak ingin dirinya sendirian mencuri berita utama, dengan dia memastikan untuk menyoroti peran bomber veteran Uruguay dalam gol kemenangannya yang luar biasa selama wawancara pasca pertandingan dengan BBC Sport.

“Saya senang, saya senang karena kami menang, tidak lebih,” kata Bruno Fernandes, yang sudah mencetak 16 gol dan 8 assist musim ini untuk United. “Hal terpenting adalah melaju ke babak berikutnya dan saya pikir tidak masalah siapa yang mencetak gol.”

Lihat Juga:  Umpan Bodoh Kiper No 13 Ini Bikin Liverpool Kebobolan Menit Keempat

“Tentu saja jika saya mencetak gol, saya senang, itu pasti. Saya banyak bekerja untuk mencetak gol semacam ini. Tendangan bebas, saya mencobanya. Yang ini bagus. Edi, sebelum tendangan bebas, mengatakan kepada saya untuk mencoba menendang bola dengan keras ke sisi kiper, saya mencoba dan itu berjalan dengan baik.”

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE