Fabrizio Romano Bocorkan Masa Depan Edinson Cavani Usai Man Utd 6-2 Roma

Posted on: | in Berita Bola

Kontrak Edinson Cavani akan berakhir di akhir musim ini karena dia dikontrak hanya setahun usai kedatangannya dengan bebas transfer selama musim panas 2020 dari Paris Saint-Germain dan masa depannya terus dipertanyakan.

Kini jurnalis dan pakar transfer Fabrizio Romano membocorkan masa depan Edinson Cavani usai kemenangan 6-2 Manchester United atas Roma di Liga Europa, mengatakan bahwa pihak klub akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mempertahankan penyerang Uruguay selama satu musim lagi.

Dewan dan semua orang di klub juga dikabarkan sangat menginginkan bomber gaek berusia 34 tahun itu bertahan, seperti yang mereka katakan padanya dalam pertemuan terakhir minggu lalu. Bahkan Ole Gunnar Solskjaer mendorong langsung sang pemain untuk bersedia bertahan di Old Trafford.

Sang manajer Norwegia baru saja mengakui bahwa dirinya ingin melihat mantan bomber Napoli dan Paris Saint-Germain itu bertahan lebih lama di Manchester United, mengatakan usai kemenangan atas Roma, β€œDia tahu perasaan saya. Saya ingin memilikinya selama satu tahun lagi, kami telah membicarakannya.”

β€œTahun ini sangat sulit tetapi saya berjanji kepadanya bahwa Old Trafford dan Manchester adalah tempat yang berbeda tanpa fans di stadion, dia harus mencoba untuk mendapatkan perasaan itu untuk bermain di depan fans di musim depan. Manchester adalah tempat tinggal yang fantastis, saya melakukan yang terbaik untuk membuatnya bertahan.”

Edinson Cavani, yang mencetak dua gol dan dua assist dalam kemenangan 6-2 timnya atas AS Roma di leg pertama semifinal Liga Europa, akan memutuskan dalam beberapa minggu ke depan bersama keluarga dan agennya, kemudian dia akan menyampaikan keputusannya kepada dewan Manchester United.

Banyak klub dikabarkan sedang menunggu dan sudah siap untuk menawarinya kontrak jika dia memutuskan untuk meninggalkan sepakbola Eropa. Raksasa Argentina Boca Juniors akan menawarinya kontrak hingga Juni 2023.

Lihat Juga:  Mantan Bintang Real Madrid Bikin Inter Hanya Butuh 22 Detik Sejak Kiper Sampai Gol di Gawang AC Milan

Edinson Cavani, sementara itu, memang cukup banyak terkendala oleh masalah kebugaran di musim ini, tapi dia masih sanggup mengemas 12 gol dan lima assist dalam 33 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester United.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE