Everton vs Chelsea: James Bolos, Tiga Kali Tunduk Kandang Untuk The Toffees?

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Usai kalah 1-3 dari Manchester United dan 0-1 dari Leeds, Everton menerima kabar buruk absennya pemain jagoan mereka James Rodriguez untuk laga super penting menjamu Chelsea, Minggu dinihari (13/12).

Upaya Everton untuk bangkit dari serangkaian hasil buruk dan menghindari tiga kekalahan kandang jelang pertemuan melawan Chelsea telah mendapatkan kabar buruk dengan tim Carlo Ancelotti tidak akan diperkuat playmaker andalan mereka, James Rodriguez.

Mantan gelandang Real Madrid berusia 29 tahun, yang telah mencetak tiga gol dan tiga assist di Liga Inggris musim ini, mengalami masalah betis saat imbang 1-1 pada laga pekan lalu di Burnley dan tidak ikut sesi latihan pekan ini.

Everton telah kalah dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka melawan Leeds United dan Manchester United, turun ke posisi kesembilan klasemen setelah awalnya sempat memuncaki klasemen pada tahap awal musim 2020/2021. Kabar absennya James akan sangat memukul Ancelotti, yang ingin membalaskan dendam pada mantan klubnya itu.

Ancelotti belum pernah kalah dalam tiga laga liga kandang berturut-turut sebagai manajer sejak 2006 bersama AC Milan, sedangkan Maret 2016 adalah terakhir kali Everton menelan tiga kekalahan kandang.

Mereka sekarang akan berusaha untuk menghindari nasib itu di Goodison Park melawan tim Chelsea yang sedang dalam performa menanjak, dengan skuad asuhan Frank Lampard kini duduk di urutan ketiga klasemen sementara dengan baru menelan satu kekalahan dalam 11 pertandingan awal musim ini.

“Kami mengeluarkan James Rodriguez dari skuad – dia mengalami sedikit masalah dalam pertandingan melawan Burnley,” kata Carlo Ancelotti pada konferensi pers sebelum pertandingan. “Dia tidak bisa berlatih minggu ini dan saya pikir dia akan mulai berlatih minggu depan. Untuk pertandingan ini, kami tidak ingin mengambil risiko.”

Lihat Juga:  Mau Jadi Pesaing Gelar? Chelsea Perlu Beli Monster Gol Senilai 1,8 Trilyun Ini

“Kami harus melihat perkembangannya setelah pertandingan untuk melihat apakah dia akan bisa berlatih dan bermain melawan Leicester [pada tengah pekan].”

Selain James Rodriguez, Everton juga mungkin harus bermain tanpa kapten Seamus Coleman dan gelandang Fabian Delph, sementara Lucas Digne dan Jean-Philippe Gbamin absen jangka panjang.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE