Everton Siapkan Kontrak Berdurasi Tiga Tahun Untuk Nuno Espirito Santo

Posted on: | in Berita Bola

Nuno Espirito Santo bisa mendapatkan klub baru di Liga Inggris dengan pekerjaan manajerial di Everton, yang dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran untuk menunjuk mantan bos Wolves sebagai pengganti Carlo Ancelotti.

Kurang dari dua minggu setelah mengundurkan diri sebagai manajer Wolves, Nuno Espirito Santo dilaporkan dalam pembicaraan untuk mengambil alih di Everton menyusul kembalinya Carlo Ancelotti ke Real Madrid awal pekan ini.

Manajer veteran Italia itu hanya dua musim bertahan di Goodison Park sebelum menyambut tawaran Real Madrid untuk kembali ke ibukota Spanyol pasca mundurnya Zinedine Zidane, yang merasa kurang mendapatkan kepercayaan dan dukungan di Bernabeu.

Sejak itu The Toffees telah bekerja untuk mencari manajer anyar dan menargetkan empat nama untuk mengambil pekerjaan di klub Merseyside, termasuk bos Rangers dan legenda klub rival mereka Steven Gerrard.

Tapi Nuno Espirito Santo merupakan target favorit dan juru taktik berusia 47 tahun itu saat ini berstatus bebas agen setelah meninggalkan Molineux dengan persetujuan bersama pada akhir musim lalu, di mana Wolves finish di urutan ke-13 yang mengecewakan di Liga Inggris.

Jurnalis Italia Nicolo Schira mengklaim bahwa sudah ada pembicaraan antara Nuno Espirito Santo dan Everton, dengan The Toffees dikatakan sedang mempersiapkan kontrak yang berdurasi tiga tahun untuk manajer Portugal itu.

Tapi Crystal Palace dan Tottenham Hotspur juga meminati Nuno Espirito Santo saat The Eagles berusaha mencari pengganti Roy Hodgson yang pensiun sementara Spurs ingin mencari bos permanen untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat.

Sementara itu, Wolves dikabarkan akan segera mengumumkan mantan bos Benfica Bruno Lage sebagai manajer baru mereka, yang berarti bahwa akan tetap ada koneksi Portugal di Molineux musim depan.

Lihat Juga:  Ronaldo Punya Gaya Baru Penalti ke Gawang Spezia Tadi Malam, Halus Banget

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE