Everton Kini Tak Bergantung dengan Pemain Kunci Lagi

Posted on: | in Berita Bola

Michael Ball menilai Everton tetap berbahaya dan bisa meraih kemenangan walaupun pemain kunci seperti James Rodriguez absen.

Usai ditangani Carlo Ancelotti permainan klub berjuluk The Toffees bisa dibilang mengalami perubahan di Liga Inggris. Bahkan semakin meningkat ketika sejumlah pemain incaran sang pelatih berhasil diboyong mulai dari Allan hingga James Rodriguez.

Hadirnya rekrutan anyar membuat Everton sekarang bisa bersaing di papan atas Liga Inggris 2020/21. Namun, James Rodriguez dipastikan harus melewatkan laga melawan Southampton pada awal pekan ini. Pasalnya, pemain internasional Kolombia mengalami masalah kebugaran.

Tapi tanpa mantan pemain Bayern Munchen mereka tetap mampu bermain oke dan mampu mengatasi Southampton dengan skor tipis 1-0, Selasa (2/3) dini hari WIB. Sedangkan satu-satunya gol yang tercipta di Goodison Park melalui Richalison. Bahkan mereka bisa saja menang dua gol andai penalti Michael Keane tak gagal.

Dengan tambahan tiga poin kini Everton memiliki angka yang sama dengan Liverpool, namun mereka masih tertahan diperingkat ketujuh. Meski demikian, Michael Ball yang pernah berseragam The Toffees menilai kini mantan klubnya sudah bisa bermain tanpa pemain kunci dan dirinya yakin hal ini membuat Carlo Ancelotti akan girang

Menulis di kolom Liverpool Echo nya, Michael Ball mengungkapkan klub yang pernah dibelanya mampu meraih kemenangan yang penting di kandang kontra Southampton. Ia pun menjelaskan tiga poin Everton didapat saat James Rodriguez tidak bermain.

Sehingga Michael Ball yakin mulai sekarang hingga akhir musim, Carlo Ancelotti sebagai pelatih akan sangat senang. Pasalnya, para pemainnya bisa tetap tampil bagus saat James Rodriguez absen. Selain itu, ia memuji pemain lain seperti Dominic Calvert-Lewin dan Richalison yang tampil bagus untuk menciptakan gol bagi tim.

Lihat Juga:  Frenkie de Jong Mulai Dapat Sorotan Tajam di Barca

Usa menang tipis 1-0 atas Southampton, pada laga selanjutnya kubu Everton akan melawan West Bromwcih Albion pada Jumat (5/3) dini hari WIB. Laga kedua tim sendiri akan berlangsung di The Hawthorns Stadium.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE