Everton Bekuk The Gunners, Holgate Semringah

Posted on: | in Berita Bola

Bek Everton, Mason Holgate sangat senang dengan kemenangan timnya saat melawan Arsenal pada Jumat (24/4) dini hari WIB.

Duel Arsenal kontra klub sepak bola asal Merseyside dalam lanjutan Liga Inggris tersaji di Emirates Stadium dan berakhir dengan skor tipis 1-0. Sedangkan satu-satunya gol tercipta lewat gol bunuh diri Bernd Leno di menit ke 76.

Tercipta gol bunuh diri lantaran kiper asal Jerman tersebut tidak bisa mengantisipasi dengan benar tendangan mendatar Richalison dari sisi kanan. Dengan tiga poin yang diraih oleh Everton jelas sangat penting. Pasalnya, tim asuhan Carlo Ancelotti itu dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris kesulitan untuk meraih kemenangan.

Bahkan kemenangan yang di dapat kalah bertandang ke London Utara menempatkan mereka sekarang di peringkat kedelapan dengan mengemas 52 poin. Selain itu, membuka peluang untuk finis di papan atas.

Seusai laga, Mason Holgate yang tampil selama 90 menit penuh untuk mengawal lini belakang klub sepak bola asal Merseyside sangat puas dengan kemenangan timnya. Namun, dia meminta agar Everton di laga tersisa dapat bermain konsisten agar bisa meraih satu tiket bermain di pentas Eropa musim depan.

Berbicara kepada awak media, Mason Holgate mengatakan kemenangan atas Arsenal brilian. Ia menyebutkan seperti itu lantaran timnya dalam beberapa laga terakhir kurang mendapatkan hasil yang memuaskan. Akan tetapi, ia bahagia lantaran bisa meraih poin penuh kala bertandang ke Emirates Stadium.

Menurutnya, tiga poin di markas Arsenal sangat penting bagi Everton lantaran membuka timnya untuk finis di papan atas Liga Inggris. Meskipun senang dengan kemenangan di kandang The Gunners, namun Mason Holgate ingin di laga berikutnya klub yang dia bela bisa bermain lebih konsisten untuk meraih kemenangan.

Lihat Juga:  Lukaku Tinggalkan Manchester United Gara-gara Dua Tukang Onar Prancis Ini!

Pasalnya, ia menilai klub sepak bola asal Merseyside sejatinya sudah bermain oke tetapi kerap sulit meraih hasil positif. Oleh sebab itu, bek Everton ini meminta rekan satu timnya agar bisa tampil konsisten di laga tersisa.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE