XBANDAR.NEWS – Erling Haaland Striker Borussia Dortmund menuturkan bahwa dia berkata tidak pernah hampir bermain dengan juventus di masa lalu dan menambahkan Mino Raiola adalah agen terbaik di dunia.

Erling Haaland baru saja memenangkan penghargaan Golden Boy 2020 secara resmi dan simbolik pada hari Senin waktu setempat, penghargaan tahunan dari media Italia Tuttosport yang dianugerahkan kepada pemain terbaik usia di bawah 21 tahun.

Dalam perjalanannya, Erling Haaland yang mencetak 33 gol hanya dalam 26 laga starter bagi Dortmund itu mengalahkan nama top lain macam pemenang treble winners Alphonso Davies, wonderkid Barcelona Ansu Fati, hingga rekan setimnya yang mencetak 20 gol dan 20 assist musim lalu, Jadon Sancho.

“Saya bangga memenangkan penghargaan ini, semoga menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik dan mencapai target baru,” kata penyerang berusia 20 tahun yang memiliki klausul rilis 1,3 Trilyun rupiah pada musim panas 2022 mendatang tersebut di Signal Iduna Park.

Agennya, Mino Raiola, juga berbicara selama upacara penghargaan dan pemain berusia 20 tahun itu memujinya. “Dia adalah agen terbaik di dunia, dia telah banyak membantu saya, saya ingin terus bekerja dengannya,” kata Erling Haaland, yang membuat legenda United Rio Ferdinand terang-terangan ingin melihatnya bermain untuk The Red Devils.

Sang ayah Alf-Inge Haaland baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia mengunjungi Allianz Stadium bersama Erling Braut Haaland pada tahun 2017, namun bintang Borussia Dortmund tersebut menegaskan bahwa dia tidak pernah mengatakan bahwa dia dekat untuk bergabung dengan Juventus.

“Banyak orang mengatakannya, tapi saya tidak pernah mengatakannya. Saya baru menjalani satu tahun di Borussia Dortmund dan saya sangat senang berada di sini,” pungkas pemain 20 tahun yang saat ini di antara top skor sementara Liga Champions dengan enam gol tersebut.

Lihat Juga:  Ambisi Tak Realistis Messi Penyebab Kegagalan Griezmann, Coutinho Atau Siapa Pun di Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.