Erik ten Hag Ingin Manchester United Kontrak Gelandang Bebas Transfer Brentford

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Manajer Manchester United Erik ten Hag dilaporkan ingin mengontrak Christian Eriksen saat gelandang internasional Denmark itu akan tersedia dengan bebas transfer mulai 1 Juli 2022 mendatang.

Pemain berusia 30 tahun itu sempat nganggur setengah tahun di Inter Milan karena dicegah Serie A untuk bermain bagi tim di bawah naungan federasi sepak bola mereka usia kasus kolapsnya sang gelandang di Euro 2020 dan membuatnya kemudian membutuhkan cardioverter-defibrillator.

Dia akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan Brentford pada Januari 2022 dengan kontrak enam bulan setelah Nerazzurri membiarkannya pergi dengan bebas transfer usai persetujuan bersama untuk pemutusan kontraknya.

Gelandang internasional Denmark itu kemudian berhasil membuktikan diri dan mampu berkembang untuk tim besutan Thomas Frank, mencetak satu gol dan menyumbang empat assist dalam 11 penampilan liga, membuat The Bees bahkan juga tertarik untuk bisa mengikatnya dengan kontrak yang lebih panjang.

Tapi usaha mereka untuk mempertahankan sang pemain akan menemui jalan terjal karena Manchester United juga sekarang tertarik untuk bisa mendatangkan mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut, menurut laporan Mirror.

Manajer Erik ten Hag dikabarkan tertarik untuk bekerjasama dengan Christian Eriksen di Old Trafford, terutama karena dia juga membutuhkan pemain lini tengah baru pasca kepergian Juan Mata, Jesse Lingard, Paul Pogba, dan Nemanja Matic.

Selain kedua klub itu, Tottenham Hotspur dan Everton juga tertarik pada gelandang berusia 30 tahun dan bahkan Spurs akan memiliki dua keuntungan untuk bisa memenangi perburuan. Pertama, karena mereka mantan klub sang pemain dan kedua, mereka punya insentif tambahan dengan tiket Liga Champions mereka.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE