Eduardo Camavinga Layak Gabung ke Real Madrid

Posted on: | in Berita Bola

Petinggi klub Rennes, Florian Maurice menilai Eduardo Camavinga pantas melanjutkan karier sepak bola ke Real Madrid. Selain itu, ia berharap yang terbaik untuknya.

Nama pemain bola berusia 18 tahun memang telah lama dikaitkan akan hengkang dan bakal bergabung dengan raksasa Liga Spanyol. Kepindahannya semakin kencang karena kontraknya juga tinggal menyisakan satu tahun lagi dengan Rennes.

Pada akhirnya, Real Madrid mendapatkan tanda tangan Eduardo Camavinga menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini pada hari Selasa (31/8) malam WIB. Kemudian sang pemain mendapatkan kontrak selama enam tahun usai menuntaskan tes medisnya. Untuk membawanya ke Santiago Bernabeu, Si Putih harus menggelontorkan dana sebesar 30 juta euro atau sekitar 510 miliar rupiah.

Hadirnya sang pemain tentu saja membuat Rel Madrid memiliki cukup banyak stok pemain lini tengah. Pasalnya, raksasa Liga Spanyol sudah memiliki pemain top macam Luka Modric, Toni Kroos, dan Federico Valverde yang mendapatkan kontrak anyar.

Tapi, dengan usia Eduardo Camavinga masih muda dirinya memang diproyeksikan untuk menjadi andalan Real Madrid jangka panjang. Setelah melepas ke klub papan atas La Liga, Florian Maurice menilai sang pemain memang pantas untuk bergabung dengan El Real.

Berbicara kepada awak media, Florian Maurice mengatakan untuk pemain sepak bola berusia 18 tahun bermain untuk Madrid jelas fantastis. Menurutnya, pemain asal Perancis memang layak mendapatkannya bergabung dengan klub terbesar.

Maurice juga optimis Real Madrid akan memberikan sarana penunjang agar Eduardo Camavinga bisa menjadi pemain hebat. Ia juga menjelaskan keputusan Rennes menjualnya ke raksasa Liga Spanyol sudah sangat tepat. Menurutnya, bonusnya akan tergantung pada sama pemain dan kesuksesan klub.

Selama membela Rennes, sang pemain tampil dalam 88 pertandingan dengan mengoleksi 2 gol bersama klub asal Perancis di semua kompetisi.

Lihat Juga:  Arsenal Dapat Lampu Hijau Atas Tawaran Pinjaman Untuk Houssem Aouar

Eduardo Camavinga merupakan rekrutan kedua di musim panas ini, setelah sebelumnya Madrid memboyong David Alaba dengan status bebas transfer usai kontraknya berakhir di Bayern Munchen.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE