Edinson Cavani Buka Peluang Kembali Berkarier di Serie A

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Peluang klub MLS atau Amerika Selatan mengontrak Edinson Cavani sepertinya kecil. Pasalnya, sang striker masih diminati tinggi oleh klub Eropa terutama dari Serie A.

Pesepak bola yang kini berusia 35 tahun dipastikan akan meninggalkan Manchester United bulan depan setelah klub dan Ralf Rangnick mengonfirmasi bahwa kontraknya tak akan diperpanjang lagi.

Situasi Edinson Cavani di Manchester United langsung dipantau oleh sejumlah klub besar. Akan tetapi, striker veteran tersebut kemungkinan besar musim depan akan kembali berkarier sepak bola di Liga Italia.

Menurut laporan Calciomercato, yang berminat dengan penyerang asal Uruguay banyak. Di antaranya berasal datang dari Liga Italia, termasuk Fiorentina yang terus memantau dengan cermat situasi Cavani.

Tapi dijelaskan juga bahwa Fiorentina belum melakukan kontak dengan agen Edinson Cavani. Sedangkan bergabung atau tidaknya dengan tim berjuluk La Viola semuanya tergantung dengan kesepakatan gaji antara kedua kubu.

Namun Fiortentina meyakini eks mesin gol PSG akan tergoda kembali main di Liga Italia lagi musim depan. Seperti yang diketahui, sebelumnya dia sudah menghabiskan enam tahun antara 2007 dan 2013 selama bersama Palermo dan Napoli.

Sementara Fiorentina butuh striker baru sangat wajar. Sebab, Dusan Vlahovic sudah pergi ke Juventus dan musim depan La Viola juga akan mentas di Liga Konferensi Eropa.

Dengan kembali berkarier di Serie A tentu saja juga bisa menghidupkan kembali kariernya yang kurang bagus di musim 2021/2022. Perlu diketahui, bersama Manchester United di musim keduanya cuma mencetak 2 gol dan 1 assist. Menit bermainnya juga berkurang karena dibekap cedera.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE