Eder Militao Minta Satu Hal Penting di Madrid

Posted on: | in Berita Bola

Eder Militao dikabarkan meminta jaminan dari Real Madrid untuk musim 2021/22 soal menit bermainnya di tim utama.

Raksasa Liga Spanyol untuk lini pertahanan diketahui sering memainkan nama-nama seperti Sergio Ramos dan Raphael Varane sebagai bek tengah. Namun, musim lalu jelang berakhirnya kompetisi keduanya jarang diduetkan.

Sebaliknya, absennya Sergio Ramos membuat Zinedine Zidane selaku juru taktik kerap memainkan Eder Militao bersama Varane dan bergantian dengan Nacho. Hasilnya boleh dibilang cukup bagus, namun mereka gagal membawa Real Madrid memenangkan trofi Liga Spanyol 2020/21.

Militao memang mendapatkan menit bermainnya di La Liga dan Eropa yang banyak jelang akhir musim, tetapi dengan masa depan Sergio Ramos dan Raphael Varane yang belum jelas dirinya pun memanfaatkan situasi tersebut di musim panas ini.

Seperti yang diberitakan oleh Marca, Eder Militao kini sedang meminta jaminan yang baru dari klub akan dengan meminta kepastian untuk musim depan apakah tetap menjadi pilihan utama atau tidak. Seperti diketahui, Zinedine Zidane yang kerap memberikannya menit bermain jelang akhir musim 2020/21 memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihannya.

Sedangkan El Real kini menunju kembali Carlo Ancelotti untuk menangani Si Putih dan di bawah arahan pria asal Italia ia belum tentu akan selalu tampil sebagai starter. Oleh sebab itu, pemain sepak bola asal Brasil inginkan kepastian.

Sebagai informasi, pemain sepak bola berusia 23 tahun didatangkan Madrid dari FC Porto pada 2019. Sayangnya, awal kedatangan Eder Militao masih belum bisa menggeser posisi Sergio Ramos. Tercatat ia tampil dalam 20 pertandingan di musim 2019/2020. 15 di antaranya di La Liga.

Ia juga masih terikat kontrak dengan raksasa Liga Spanyol sampai Juni 2025 mendatang.

Lihat Juga:  Barcelona Kalah, Koeman Kesal Dengan Bek Lawan

Selain bisa bermain sebagai bek tengah, Eder Militao juga bisa ditempatkan di bek kanan dan gelandang bertahan.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE