Eden Hazard & Sergio Ramos Tak Pantas Bermain di Semifinal Liga Champions Ini

Posted on: | in Berita Bola

Chelsea mengalahkan Real Madrid dan raksasa London Barat pantas meraih kemenangan 2-0 untuk lolos ke final Liga Champions di Istanbul, di mana mereka akan menghadapi Manchester City.

Manajer Zinedine Zidane bertaruh pada formasi 3-5-2 dengan Vinicius Junior secara mengejutkan diperankan sebagai bek sayap kanan, Eden Hazard bermain di lini depan bersama Karim Benzema dan Sergio Ramos di jantung pertahanan.

Tetapi Eden Hazard sama sekali tidak membayar kembali kepercayaan Zinedine Zidane, Sergio Ramos menunjukkan bahwa dia tidak siap untuk permainan yang menuntut seperti itu dan Vinicius Junior kesulitan sejak awal dalam posisi yang tidak alami.

Sebelumnya Real Madrid sudah terbukti mampu mengalahkan Liverpool meski tanpa kapten mereka dan Raphael Varane, saat Eder Militao dan Nacho Fernandez tampil sangat mengesankan untuk membawa timnya melaju ke semifinal meski kurang difavoritkan.

Pemain seperti Fede Valverde, Alvaro Odriozola, Vinicius Junior, Marco Asensio, bahkan Marcelo Viera memberikan segalanya di babak sebelumnya untuk membawa Real Madrid ke babak semifinal. Namun Zinedine Zidane memutuskan untuk memainkan Eden Hazard dan Sergio Ramos, yang keduanya tidak berkontribusi pada kelolosan tim ke babak ini karena cedera.

Penyerang Belgia, sementara itu, menunjukkan bahwa dia masih jauh dari performa terbaik yang pernah ditampilkan selama di Stamford Bridge. Tidak diragukan lagi, cedera telah membebani dirinya, tetapi dia menunjukkan saat melawan mantan timnya bahwa dia tidak siap untuk pertandingan yang menuntut seperti laga semifinal ini.

Dalam musim keduanya di Los Blancos, dia hampir tidak memberikan kontribusi apa-apa. Real Madrid masih bersedia menunggunya untuk menemukan kembali performa terbaiknya. Dengan bayaran transfernya yang mencapai Rp 2 Trilyun dan gaji mencapai Rp 225 Milyar, pemain berusia 30 tahun itu benar-benar berhutang besar pada Real Madrid untuk bisa segera memberikan kontribusi yang seharusnya.

Lihat Juga:  Prediksi ITALIA vs MOLDOVA 08 Oktober 2020 Jam 01.35 WIB

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE