Eden Hazard Jarang Main, Martinez Semprot Madrid

Posted on: | in Berita Bola

Pelatih timnas sepak bola Belgia, Roberto Martinez berharap Eden Hazard sering dimainkan di tim utama Real Madrid baik di La Liga dan ajang lainnya.

Setelah penampilannya mengesankan bersama Chelsea, raksasa Liga Spanyol memutuskan untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2019 dengan biaya transfer yang fantastis.

Sayangnya, Eden Hazard malah kesulitan menemukan performa terbaiknya. Hal ini juga tak lepas sang pemain dibekap cedera yang cukup serius. Akan tetapi, sang pemain kini sudah pulih.

Namun, pemain sepak bola yang pernah berkarier di Lille masih sulit untuk bermain reguler di tim utama raksasa Liga Spanyol. Akibatnya, Carlo Ancelotti lebih memainkan pemain lain daripada dirinya.

Meski begitu, Eden Hazard dalam dua pertandingan terakhir di Liga Spanyol masing-masing kontra Cadiz dan Athletic Bilbao mampu bermain dengan baik menggantikan Rodrygo Goes dan Marco Asensio yang absen. Tapi, Roberto Martinez tetap berharap agar pemain penting timnas Belgia kini lebih sering dimainkan oleh Don Carlo.

Berbicara kepada Eleven Sports, Roberto Martinez mengatakan kurangnya menit bermain di pertandingan menjadi perhatiannya. Ia menjelaskan hal ini sesuatu yang baru untuk untuk sang pemain dan jika terus dibiarkan bisa menjadi lebih sulit untuknya.

Ia juga menilai Eden Hazard sejatinya sekarang sudah pulih dari cederanya. Menurutnya, ketika memperkuat Belgia kontra Estonia sang pemain bisa bermain baik. Selain itu, juga tak terlihat merasa sakit lagi sekarang dan bisa bergerak bebas. Bagi Roberto Martinez, kini sang pemain menghadapi tantangan berbeda dalam kariernya.

Musim ini, sang pemain baru 6 kali tampil sebagai starter di Liga Spanyol untuk Real Madridl dan baru 1 kali bermain 90 menit kontra Cadiz.

Lihat Juga:  DITERIAKI FANS BARCELONA SENDIRI, FRENKIE DE JONG KINI MAKIN DEKAT GABUNG CHELSEA

Sementara di Liga Champions, Eden Hazard baru bermain 2 kali dan baru 75 menit dimainkan oleh Carlo Ancelotti.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE