Dusan Vlahovic Dinilai Punya Masa Depan yang Cerah

Posted on: | in Berita Bola

Darko Kovacevic yakin Dusan Vlahovic tiga sampai empat tahun lagi akan di antara lima penyerang terbaik dunia sepak bola.

Pemain internasional Serbia ini belakangan namanya memang sedang ramai dibicarakan. Pasalnya, striker yang kini membela Fiorentina itu berhasil mencuri perhatian lewat penampilannya di lini depan saat tampil di Liga Italia.

Dusan Vlahovic yang sekarang berusia 21 tahun telah mengemas 19 gol dan menyumbang 2 assist sejauh ini di Liga Italia dalam 33 penampilan. Menariknya, mesin gol Fiorentina juga belum mendapatkan kartu kuning atau menerima kartu merah di musim 2020/21.

Penampilan yang gemilang ditunjukkan sang striker, lantas membuat sejumlah klub sepak bola papan atas di Eropa tertarik untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas nanti. Liverpool disebut-sebut adalah salah satu klub besar Liga Inggris yang berminat memakai jasanya.

Dengan terus tampil moncer di lini depan Fiorentina, Darko Kovacevic menjamin Dusan Vlahovic akan memiliki karier sepak bola yang bagus dalam beberapa tahun kedepan.

Berbicara kepada Radio Bruno, Darko Kovacevic mengatakan dia masih muda tetapi sudah mampu menunjukkan hal yang hebat. Dia menyebutkan seperti itu bukan karena sesama dari Serbia. Namun, memang telah membuktikannya dengan bekerja keras sebagai pemain.

Darko Kovacevic yang pernah membela Juventus dan Lazio juga terkesan dengan catatan gol juniornya di Liga Italia musim ini. Dia menjelaskan bahwa kualitas Dusan Vlahovic sudah mulai terlihat ketika bermain di timnas U-21 Serbia.

Bahkan apabila terus bermain dengan konsisten, dirinya pun optimis Dusan akan menjadi salah satu penyerang terbaik dalam beberapa tahun kedepan.

Lebih lanjut, Darko Kovacevic yakin pada bursa transfer musim panas nanti Dusan Vlahovic akan menerima banyak tawaran usai penampilannya moncer di Fiorentina. Namun, dia berharap agar sang striker hati-hati dalam menentukan klub barunya karena pemain sepertinya perlu terus mendapatkan waktu bermain reguler agar semakin matang penampilannya.

Lihat Juga:  Tiga Lagi Pemain Roma Positif Terpapar, Total Sudah Tujuh Pemain

Perlu diketahui, Fiorentina dikabarkan akan melepasnya hingga mencapai 50 juta euro atau sekitar 862 miliar rupiah.

Sementara Dusa Vlahovic sejatinya masih terikat kontrak dengan klub Serie A sampai Juni 2023 mendatang.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE