Duh Gawat, Man Utd Tanpa Anthony Martial dan Edinson Cavani Kontra Leipzig

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Manchester United mendapatkan kabar buruk jelang laga penentuan Grup H Liga Champions melawan RB Leipzig di Red Bull Arena, Rabu (9/12) dinihari. Anthony Martial dan Edinson Cavani dipastikan absen.

Ole Gunnar Solskjaer telah mengkonfirmasi bahwa duo striker utama Edinson Cavani dan Anthony Martial akan absen saat Manchester United butuh kemenangan dalam tandang mereka ke RB Leipzig untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Edinson Cavani ditarik keluar selama paruh pertama laga Liga Inggris akhir pekan di West Ham United, sebelum Anthony Martial juga digantikan pada awal babak kedua saat dia terlihat mengalami keluhan pada kakinya.

Usai kemenangan Manchester United 2-3 di London Stadium tersebut, Solskjaer memastikan kedua penyerangnya mengalami cedera otot dan diragukan untuk bisa menghadapi semifinalis Liga Champions musim lalu, Leipzig.

Selain Martial dan Cavani, pemain lain yang akan absen adalah gelandang Fred, yang menerima kartu kuning kedua selama kekalahan Setan Merah 3-1 oleh PSG pada matchday kelima.

Tentu saja absennya dua penyerang utama akan membuat Solskjaer pusing dengan pilihannya di lini depan, hanya tersisa Marcus Rashford dan Mason Greenwood, mungkin dengan formasi 4-3-1-2 dengan Bruno Fernandes berperan sebagai No 10.

Sementara kabar baik bagi United adalah kembalinya David de Gea usai kiper Spanyol itu absen dalam kemenangan di West Ham, dengan Dean Henderson terbukti menjadi pengganti yang tangguh. Bek kiri Luke Shaw juga kini kembali tersedia usai sembuh dari masalah hamstring.

“David (de Gea) sudah kembali,” ujar Solskjaer kepada situs resmi Manchester United. “Luke (Shaw) akan ikut bepergian bersama kami. Anthony (Martial) dan Edinson (Cavani), keduanya memiliki sedikit masalah, dan itu membuat mereka tidak akan ikut dalam tandang ke Jerman.”

Lihat Juga:  Jelang Laga Man Utd vs Chelsea: Greenwood dan Maguire Kembali, Cavani Siap Debut!

Prediksi starting XI Manchester United (3-5-2): David de Gea; Luke Shaw, Harry Maguire, Victor Lindelof; Alex Telles, Scott McTominay, Nemanja Matic, Aaron Wan-Bissaka; Bruno Fernandes; Marcus Rashford, Mason Greenwood.

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE