Dua Assist, Satu Gol, Bukti Lionel Messi Masih Layak Jika Menangi Ballon d’Or 2021!

Posted on: | in Berita Bola

Nama Lionel Messi langsung menjadi trending di media sosial twitter usai performanya yang mengesankan untuk Argentina berlanjut di Copa America 2020 yang digelar tahun ini.

Lionel Messi menjadi bintang utama bagi Argentina usai skuad asuhan Lionel Scaloni sukses membungkam Ekuador di babak perempat final Copa America dengan tiga gol tanpa balas di Estadio Olimpico Pedro Ludovico pada Minggu (4/7) pagi WIB.

Penyerang berjuluk La Pulga itu bahkan menunjukkan bahwa di usia 34 tahun, dia masih merupakan pemain terbaik di dunia dan masih layak masuk dalam kandidat favorit untuk memenangi Ballon d’Or 2021 tahun ini.

Di laga melawan Ekuador ini, pemenang enam Ballon d’Or itu mengemas dua assist untuk dua gol pembuka La Albiceleste yang dicetak oleh Rodrigo de Paul menit ke-40 dan Lautaro Martinez menit ke-84, sebelum dia mencatatkan namanya sendiri di papan skor lewat free kick luar biasa di masa injury time.

Piero Hincapié menjegal Angel di Maria dan wasit tampaknya akan memberikan hadiah penalti sebelum konsultasi dengan VAR yang akhirnya memberikan tendangan bebas bagi Argentina dan kartu merah bagi bek tengah Ekuador berusia 19 tahun itu.

Memberi Lionel Messi tendangan bebas daripada penalti terbukti adalah kesalahan, karena free kick adalah spesialis penyerang berusia 34 tahun itu saat dia mengirimkan tendangan mematikan yang menghujam jala gawang Hernán Galíndez dan mengubah skor menjadi 0-3 bagi Argentina.

Lihat Juga:  Lihat Dua Gol Hebat Ronaldo ke Gawang Swedia Tadi Malam, Pecahkan Rekor 100 Gol

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE