Ditahan Tanpa Gol Sociedad, Madrid Pertimbangkan Boyong Mantan Striker PSG

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Hanya mampu bermain imbang tanpa gol di partai pertama liga mereka melawan Real Sociedad, juara bertahan La Liga, Real Madrid kabarnya mempertimbangkan untuk mendaratkan mantan striker PSG, Edinson Cavani.

Kurang tajamnya lini depan dari Real Madrid saat mereka bertandang ke Real Sociedad pada pertandingan perdana La Liga mereka pada Senin (21/09) dini hari tadi, sepertinya membuat skuad Zinedine Zidane sedikit khawatir. Tidak ingin timnya terus mengalami masalah serupa pada partai-partai selanjutnya, Los Blancos disebut sedang mempertimbangkan untuk mendaratkan penyerang baru.

Menurut kabar terbaru dari Marca, manajemen dari Madrid kini sedang mempertimbangkan untuk memboyong mantan penyerang PSG asal Uruguay, Edinson Cavani yang hingga kini masih belum memiliki klub baru. Sang penyerang yang tidak memperpanjang kontraknya dengan raksasa Prancis tersebut, memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya dan berlatih sendiri di sana sambil menunggu perkembangan masa depannya.

Cavani sempat dikaitkan dengan Atletico Madrid dan juga nyaris bergabung dengan Benfica, namun semuanya kandas karena tidak adanya kesepakatan mengenai gaji sang pemain. Dengan status sebagai pemain bebas transfer, memang sang penyerang kabarnya meminta bayaran yang cukup tinggi, yakni setidaknya dalam kisaran Rp 122 Miliar per musimnya.

Angka tersebut memang bisa dibilang tinggi, namun karena tidak harus membayar biaya transfer, Madrid kabarnya memang sedang mempertimbangkan peluang tersebut. Kurang percayanya Zidane terhadap bomber cadangan Los Blancos lain saat ini seperti, Luka Jovic ataupun Borja Mayoral, sepertinya memang harus membuat manajemen raksasa Spanyol itu memikirkan mendatangkan pemain baru.

Selain gaji yang cukup tinggi, satu lagi yang menjadi bahan pertimbangan utama untuk mendatangkan Cavani tentunya adalah usia dari sang pemain. Mantan pemain Napoli itu sudah memasuki usia 33-tahun, jadi sepertinya tidak akan bisa menjadi andalan untuk jangka panjang.

Namun, Cavani sendiri terkenal sebagai sosok pekerja keras dan mampu menjaga kondisi fisiknya dengan sangat baik. Jadi, jika memang Madrid membutuhkan penyerang baru untuk mengisi posisi mereka untuk musim ini dan bukan dalam jangka panjang, memboyong bomber andalan tim nasional Uruguay itu bisa menjadi pilihan yang sangat layak dipertimbangkan.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE