Direktur Bayern Nyinyiri Cedera Marco Reus, Michael Zorc : Punya Mulut Mbok Yo Dijaga!

Posted on: | in Berita Bola

Direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic menyindir masalah cedera Marco Reus yang membuatnya harus menarik diri dari tugas internasional, yang lucunya bahwa dia tidak sadar bahwa Thomas Muller juga melakukan hal yang sama.

Michael Zorc mengecam direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic setelah dia mengkritik kapten Borussia Dortmund Marco Reus yang mundur dari tugas internasional bersama timnas Jerman, menyamakan dengan komitmen yang dimiliki para pemain raksasa Bavaria.

Marco Reus ditarik keluar dari skuad timnas Jerman jelang pertemuan melawan Islandia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Kamis (9/9) WIB karena cedera, tapi dia kemudian tampil selama 90 menit untuk Borussia Dortmund di Bundesliga.

Tapi gelandang berusia 32 tahun itu tampil di pertandingan sebelum itu, menyumbang satu gol saat pasukan Hansi Flick mengalahkan Armenia dengan skor 6-0 di Mercedes-Benz Arena, Stuttgart, pada Senin (6/9) WIB.

Hasan Salihamidzic kemudian mennyinyiri Marco Reus, mengatakan bahwa jika dia bermain untuk Bayern Munchen maka dia tak mungkin ditarik keluar dari tugas internasional, karena ia mengklaim pemain Die Roten terus bermain untuk tim nasional bahkan jika mengalami cedera.

Dia menjadikan Serge Gnabry sebagai contoh, yang bermain dan mencetak gol dalam pertandingan melawan Islandia tetapi dipaksa keluar pada babak pertama pertandingan Bayern Munchen di markas RB Leipzig pada hari Sabtu karena cedera otot dan harus absen melawan Barcelona di Liga Champions.

Lucunya bahwa direktur olahraga Bayern itu tidak sadar bahwa Thomas Muller malah lebih parah kasusnya dari Marco Reus karena dia bahkan absen di semua tiga pertandingan untuk Jerman di Kualifikasi Piala Dunia dengan alasan cedera, tapi bisa bermain hingga 75 menit di akhir pekan untuk raksasa Bavaria.

Lihat Juga:  Dimitar Berbatov Prediksi Chelsea Bakal Bungkam Arsenal Tiga Gol Tanpa Balas

Kini komentar Hasan Salihamidzic itu mendapatkan reaksi keras dari direktur olahraga Dortmund Michael Zorc, dengan marah mengatakan kepada Kicker, β€œSalihamidzic harus tutup mulut dan mengomentari masalah Bayern Munchen. Dia pikir dia siapa sebenarnya?”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE