Dimitar Berbatov Prediksi Chelsea Bakal Bungkam Arsenal Tiga Gol Tanpa Balas

Posted on: | in Berita Bola

Dimitar Berbatov, yang kini bekerja sebagai duta Betfair, membagikan prediksinya untuk laga lanjutan Premier League pekan ini dalam kolomnya untuk media Inggris, Metro.

Laga lanjutan Premier League musim baru 2021/2022 akan dilanjutkan akhir pekan ini, dengan pertandingan derby London antara Arsenal vs Chelsea akan menjadi pertarungan paling sengit di matchday kedua ini dengan laga keduanya akan digelar pada Minggu (22/8) malam WIB.

Kedua tim mengawali pekan perdana mereka dengan hasil yang bertolak belakang. Chelsea berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas Crystal Palace di Stamford Bridge, sementara Arsenal takluk dengan skor 2-0 dalam lawatan mereka ke kandang tim promosi Brentford.

The Gunners kini diragukan bisa diperkuat empat pilarnya dalam derby London ini usai Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Alex Runnarsson, dan Willian Borges terinfeksi covid pada pekan lalu.

Sedangkan The Blues dipastikan akan tanpa Christian Pulisic yang juga terpapar virus, di saat N’golo Kante dan Hakim Ziyech diragukan saat mereka masih terus berusaha kembali ke kebugaran penuh, meski keduanya telah mulai berlatih dengan skuad.

Laga ini diprediksi akan menjadi pertandingan debut bagi rekrutan baru senilai Rp 1,94 Trilyun Romelu Lukaku dan Dimitar Berbatov yakin Arsenal akan memiliki awal yang buruk untuk musim ini, apalagi dengan potensi tampilnya bomber Belgia itu.

Dalam prediksinya untuk Metro, mantan Tottenham Hotspur dan Manchester United itu optimis bahwa kendati bermain di laga tandang, Chelsea pada akhirnya akan berhasil mengatasi masalah lini pertahanan The Gunners dan meraih kemenangan 0-3 di Stadion Emirates.

Sementara untuk pertandingan lain, Liverpool diprediksi menang 3-1 atas Norwich City, Aston Villa 2-1 Newcastle United, Crystal Palace 2-1 Brentford, Leeds United 1-0 Everton, Manchester City 2-0 Norwich, Brighton 1-1 Watford, Southampton 1-4 Manchester United, Wolves 1-1 Spurs, dan West Ham 3-2 Leicester City.

Lihat Juga:  Marco Asensio Nyaris Gabung Barcelona, Tapi Pilih Real Madrid Karena Hal Ini

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE