Diminati Arsenal & Liverpool, Brighton Pagari Yves Bissouma Bandrol 798 Milyar

Posted on: | in Berita Bola

Liverpool sedang mencari gelandang baru saat mereka bersiap kehilangan Georginio Wijnaldum di akhir musim ini, tapi mereka mungkin dipaksa mencari target lain usai mengetahui berapa biaya transfer yang harus dikeluarkan untuk Yves Bissouma.

Liverpool dan Arsenal menaruh minat untuk mendatangkan Yves Bissouma pada musim panas ini, tapi Brighton memberitahukan bahwa mereka hanya akan menjual gelandang andalan mereka jika ada tawaran masuk senilai Rp 798 Milyar.

Gelandang telah menjadi salah satu properti terpanas di Liga Inggris setelah penampilannya musim ini, tetapi The Seagulls bertekad untuk mendapatkan uang besar jika mereka harus menjualnya.

Liverpool akan kehilangan Georginio Wijnaldum pada musim panas ini dengan status bebas transfer, dengan gelandang Belanda itu dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, selain beberapa klub lain seperti Inter Milan juga dikabarkan berminat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sebagai gantinya, manajer Jurgen Klopp sudah mengawasi Yves Bissouma sebagai target potensial untuk mengisi lini tengah timnya di musim depan, dengan gelandang internasional Mali itu memiliki keterampilan yang bagus dalam memainkan peran lini tengah Brighton musim ini.

Gelandang berusia 24 tahun itu disebut punya karakter permainan mirip Georginio Wijnaldum, dengan mantan bintang Lille itu terampil dalam melakukan dribel dan intersep terhadap bola, mendikte permainan, sementara kemampuan defensifnya sebagai gelandang sentral juga sangat baik.

Tapi Jurgen Klopp mendapatkan persaingan dari Mikel Arteta yang juga meminati Yves Bissouma saat manajer Spanyol berharap bisa merombak skuad Arsenal yang gagal di musim ini dan tidak akan bermain di Liga Champions maupun Liga Europa musim depan.

The Gunners ingin memasangkan Yves Bissouma dengan Thomas Partey untuk menghasilkan lini tengah yang mampu bersaing melawan tim-tim terbaik di Liga Inggris mulai tahun depan, di saat Dani Ceballos akan dikembalikan ke Real Madrid.

Lihat Juga:  Real Madrid Diminta Korbankan 2 Pemain Demi Mbappe

Namun Brighton yang menyadari bahwa gelandang 24 tahun itu juga mendapatkan minat dari Manchester United kini mulai memagari pemainnya dengan menaikkan bandrolnya mencapai Rp 798 Milyar, meski dulu mereka membelinya pada 2018 hanya senilai Rp 294 Milyar.

Bos Brighton Graham Potter mengklaim pekan ini bahwa dia ingin Yves Bissouma bisa bertahan di klub dan melanjutkan perkembangannya, tapi di tengah situasi finansial yang sulit akibat covid-19, pihak klub akan terbuka untuk menjual pemain yang berkebangsaan Kamerun itu jika ada tawaran besar yang masuk.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE