Dilempar Botol Minuman Oleh Fans Manchester United, Begini Reaksi Diego Simeone

Posted on: | in Liga Champions

XBANDAR.news – Diego Simeone mengklaim bahwa dia tidak menyadari fans Manchester United yang melemparinya dengan botol minuman setelah kemenangan Atletico Madrid di Old Trafford, mengatakan bahwa fokusnya adalah untuk merayakan kemenangan timnya dengan para pemainnya di ruang ganti.

Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut berhasil memimpin juara La Liga untuk meraih kemenangan tipis dengan skor 0-1 atas The Red Devils di Old Trafford pada Rabu (16/3) dini hari WIB untuk membawa mereka lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan keunggulan agregat 1-2.

Seperti telah diperkirakan oleh manajer Ralf Rangnick, Atletico Madrid memainkan sepakbola defensif terutama setelah keunggulan mereka di menit ke-41 melalui Renan Lodi, dengan tim tamu menumpuk banyak pemain di depan Jan Oblak untuk mencegah tuan rumah menciptakan peluang.

Pada akhirnya 61 persen penguasaan bola Manchester United dan 11 tembakan mereka gagal membuahkan gol dan taktik defensif Los Rojiblancos tersebut tampaknya membuat marah tuan rumah yang kemudian melempari Diego Simeone dengan botol minuman setelah peluit akhir pertandingan.

Ditanya apakah dia mengetahui botol minuman yang dilemparkan oleh para fans tuan rumah yang marah, taktisi Argentina berkata, “Tidak, ketika saya keluar dari lapangan, saya berlari karena saya senang dan saya suka untuk menikmatinya di ruang ganti.”

“Jadi saya tidak tahu apa yang terjadi. Apa yang baru saja Anda katakan, yang saya pikirkan hanyalah masuk ke ruang ganti dan saya sangat senang. Ada begitu banyak orang bekerja keras sehingga kami dapat memiliki momen-momen ini. Itu adalah upaya brilian dari para pemain, salah satu permainan terbaik kami musim ini.”

Tag: Liga Champions, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE