Dikecam Fans Barcelona Karena Dianggap Bikin Lionel Messi Pergi, Jordi Alba Angkat Bicara

Posted on: | in Berita Bola

XBandar.News – Bek kiri senior Barcelona Jordi Alba mendapatkan siulan dan sorakan dari fans tuan rumah selama kemenangan mereka atas Real Sociedad di Camp Nou dalam laga pembuka La Liga, dan kini pemain beruisa 32 tahun itu angkat bicara untuk membela dirinya.

Jordi Alba membela dirinya terhadap kritik bahwa ia mungkin sebagian harus disalahkan atas keluarnya Lionel Messi karena dilaporkan bahwa dia tidak menerima pemotongan gaji di tengah masalah finansial luar biasa yang tengah diderita Barcelona.

Lionel Messi telah memutuskan untuk pindah ke Paris Saint-Germain awal pekan ini usai Blaugrana gagal untuk mengontraknya dengan kontrak baru dan mendaftarkannya ke La Liga, karena raksasa Catalan gagal memenuhi aturan batasan gaji yang diberlakukan oleh pihak asosiasi.

Menurut laporan, sebagian karena kegagalan Barcelona untuk mengeluarkan para pemain bergaji tinggi tapi sudah tidak diharapkan lagi di klub seperti Samuel Umtiti dan Miralem Pjanic, sementara para pemain senior menolak untuk mendapatkan pemotongan gaji.

Kini Jordi Alba akhirnya angkat bicara untuk membela dirinya dari kecaman fans terhadapnya soal laporan bahwa dia menolak pemotongan gaji, mengatakan bahwa dirinya mengharapkan presiden Joan Laporta untuk segera angkat bicara tentang situasi yang sebenarnya di Barcelona.

“Tidak ada yang menelepon saya sebelum Euro 2020, itu salah,” katanya dalam konferensi pers yang diadakan setelah Barcelona menang 4-2 atas Real Sociedad di Camp Nou pada Senin (16/8) dini hari WIB.

“Ketika klub berbicara dengan saya, saya bersedia. Saya dari sini, menghabiskan seluruh hidup saya di Barcelona. Mendengar bahwa komitmen saya dipertanyakan sangatlah menyakitkan saya. Karena presiden belum berbicara secara khusus tentang ini, saya kira dia akan segera berbicara dan dia akan mengatakan yang sebenarnya.”

Lihat Juga:  Pesangon Lampard Cuma 38 Milyar, Sudah Dikerjai Direksi Chelsea Sejak Awal

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE