Diego Simeone Akui Milan Lebih Unggul Hingga Kartu Merah Franck Kessie Ubah Situasi

Posted on: | in Berita Bola

Selama sekitar 30 menit pertama, Milan sangat dominan dengan lima tembakan dan tiga on target, mencetak satu gol, sementara Atletico Madrid gagal melakukan satu pun tembakan tepat sasaran, sebelum tuan rumah kemudian dipaksa bermain dengan 10 pemain karena kartu merah Franck Kessie.

Manajer Atletico Madrid Diego Simeone mengakui bawa Milan bermain lebih baik dari timnya sampai kartu merah Franck Kessie mengubah permainan, kemudian mengklaim bahwa pihaknya mengeluarkan semua yang bisa mereka lakukan untuk bisa meraih kemenangan.

Itu adalah awal babak pertama yang dominan dari Rossoneri, yang bahkan unggul dulu melalui Rafael Leao di menit ke-20, sayangnya bahwa gelandang Pantai Gading kemudian diusir oleh wasit sembilan menit kemudian karena menerima kartu kuning kedua.

Kendati unggul jumlah pemain, Atletico Madrid nyaris tidak memiliki tembakan tepat sasaran sampai Antoine Griezmann mencetak gol penyeimbang ke-84 dan kemudian mendapatkan penalti kontroversi di masa injury time untuk dikoversi Luis Suarez menjadi gol kemenangan.

Manajer Argentina Diego Simeone mengakui keunggulan Milan di awal babak pertama dan bahwa kartu merah Franck Kessie mengubah situasi, tapi juga mengatakan bahwa timnya meraih kemenangan karena kerja keras yang mereka lakukan.

Dia berkata kepada Sport Mediaset, β€œMari kita mulai dari awal. Milan lebih unggul dari kami, memainkan gaya sepak bola yang sangat cepat dan dinamis, yang sudah kami lihat saat mereka bermain melawan Liverpool.”

β€œTentu saja, setelah kartu merah, mereka mulai menyerahkan beberapa wilayah di atas lapangan dan kami mulai memasuki pertandingan yang bahkan belum kami mulai. Setelah jeda, kami keluar dengan rasa lapar, mencoba menerobos tim yang terorganisir dengan baik. Kami sangat membutuhkan kemenangan ini.”

Lihat Juga:  Wolves 3 Poin Tadi Malam, Gol Traore, Tapi Pemain 18 Tahun Ini Paling Berjasa

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE