Diasingkan & Diputus Kontraknya, Suarez Bersumpah Tak Bakal Lupakan Perlakuan Buruk Barcelona

Posted on: | in Berita Bola

Terlepas bahwa dia baru saja menolak untuk berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona karena rasa hormatnya pada fans Blaugrana, Luis Suarez rupanya masih menyimpan sakit hati pada jajaran manajemen raksasa Catalan.

Luis Suarez tidak bisa melupakan perlakuan buruk dewan Barcelona kepadanya dengan mengasingkannya dan kemudian memutuskan kontraknya untuk memaksanya pergi ke Atletico Madrid selama musim panas 2020 lalu.

Selama akhir pekan, penyerang internasional Uruguay melakukan selebrasi menerima telepon yang seolah menyindir Ronald Koeman yang memberitahunya hanya lewat telepon bahwa dia tidak masuk dalam rencananya di Camp Nou, setelah dia mencetak gol yang membantu Atletico Madrid meraih kemenangan 2-0 di Wanda Metropolitano.

Bahkan bomber veteran berusia 34 tahun itu juga sudah berhasil membuktikan dirinya sejak musim sebelumnya saat membantu Los Rojiblancos untuk memenangkan gelar La Liga musim 2020/2021 dengan menjadi top skor klub, sementara Blaugrana hanya finish di urutan ketiga.

Luis Suarez merupakan salah satu pemain terbesar dalam sejarah Barcelona, menjadi top skor kedua sepanjang masa klub dengan 195 gol dalam hanya 283 penampilan, hanya kalah dari Lionel Messi yang memiliki 672 gol dari 778 penampilan. Sayangnya bahwa dia kemudian mendapatkan perlakuan buruk selama musim panas 2020 yang membuatnya terusir dan pindah ke Atletico Madrid, sesuatu yang tidak bisa diterimanya seumur hidupnya.

Dia mengatakan kepada ESPN, β€œItulah cara mereka melakukannya. Saya memberi banyak hal kepada klub, dan saya pikir saya tidak pantas diperlakukan seperti itu. Mereka harus duduk dengan saya, bertemu dan bertatap muka untuk menjelaskan semuanya.”

β€œMereka memutuskan kontrak saya secara sepihak, mengirim saya ke lapangan ketiga dan keempat untuk berlatih sendiri dan terpisah dengan tim. Tentu saja, ini adalah hal-hal yang tidak pernah bisa Anda lupakan.”

Lihat Juga:  AC Milan Dijagokan Raih Trofi, Eks Juventus Tak Senang

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE