Dewan Man Utd Tetap Dukung Ole Gunnar Solskjaer Meski Fans Tuntut Pemecatan

Posted on: | in Berita Bola

Harapan fans Manchester United untuk melihat Antonio Conte atau Zinedine Zidane masuk dan membawa perubahan di Old Trafford tampaknya harus dipupus dalam-dalam setelah dewan klub telah memutuskan pilihan mereka pada masa depan Ole Gunnar Solskjaer di tengah seruan untuk memecat sang manajer.

Dewan Manchester United masih berkomitmen penuh kepada Ole Gunnar Solskjaer dan tidak memiliki rencana untuk menggantikan legenda klub sebagai manajer meskipun awal musim yang kurang mengesankan, menurut laporan Fabrizio Romano.

Sempat menikmati awal musim yang cerah, The Red Devils kemudian meredup sejak pertengahan bulan lalu, kalah tiga kali, imbang sekali, dan hanya menang dua kali dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Terbaru adalah hasil imbang 1-1 yang mengecewakan kontra Everton, padahal tim tamu tampil tanpa sejumlah pilar penting termasuk duo striker andalan Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison. Tapi performa buruk United membuat mereka bahkan beruntung terhindar dari kekalahan setelah gol Yerry Mina dianulir karena offside.

Tak pelak setelah kekalahan dari BSC Young Boys, West Ham United, dan Aston Villa serta sekarang ditahan imbang pasukan Rafael Benitez, ada seruan dari fans untuk pemecatan Ole Gunnar Solskjaer, yang gagal mempersembahkan trofi apapun sejak dia mengambil pekerjaan pada Desember 2018.

Hanya saja bahwa menurut laporan Fabrizio Romano, pihak manajemen Manchester United menetapkan bahwa tidak akan ada perubahan dan klub masih mendukung taktisi Norwegia untuk mengakhiri penantian klub untuk memenangi trofi musim ini.

Dewan Manchester United dikatakan bersedia memberi Ole Gunnar Solskjaer lebih banyak waktu untuk meningkatkan tim dan membantu pemain baru Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho dan Raphael Varane menyatu dengan tim dan sepenuhnya beradaptasi dengan sepakbola Liga Inggris.

Lihat Juga:  Casemiro Tuntut Ini dari Madrid Usai Keok Kontra Alaves

Fabrizio Romano mengatakan tidak ada manajer yang dihubungi untuk menggantikan bos Norwegia musim ini, meskipun para fans mendesak agar klub bisa bekerja untuk mengontrak salah satu dari Antonio Conte dan Zinedine Zidane yang saat ini berstatus tanpa klub.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE