Denmark Mengeluh Jelang Hadapi Ceko di Baku

Posted on: | in Berita Bola

Emile-Pierre Hojbjerg sedikit keluhkan laga antara Denmark kontra Ceko di perempat final Euro 2020 berlangsung di Baku Olimpiya Stadium, Sabtu (3/7) malam WIB.

Keluhan tersebut sangat wajar. Pasalnya, bermain di Azerbaijan mereka harus menghadapi cuaca yang panas. Bahkan sebelumnya, Gareth Bale juga mengeluh hal yang sama saat Wales melawan Swiss di laga pembuka fase grup A Euro 2020. Diketahui, cuaca saat itu bersuhu sekitar 23 derajat celcius.

Dengan menghadapi cuaca yang panas jelas akan mempengaruhi permainan Denmark. Selain itu, membuat para pemain bisa menjadi kurang konsentrasi. Apalagi Ceko adalah tim sepak bola yang bisa memanfaatkan situasi seperti itu.

Alhasil, Emile-Pierre Hojbjerg yang kini bermain di Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur merasa sedikit kurang senang ketika negaranya harus bermain di Baku pada perempat final Euro.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola 25 tahun mengatakan sebagai pemain ketika bermain di sinar matahari atau kelembapan akan menjadi sulit. Meski mengeluh, tapi ia menegaskan ketika bermain di tempat cuaca panas harus bisa mempersiapkan diri dengan baik.

Bahkan Emile-Pierre Hojbjerg yang kurang senang juga sebut Denmark akan bermain di tempat sauna. Ia menjelaskan bermain di Baku sangat panas dan tim sebelumnya juga mengeluhkan hal yang sama.

Tapi ia berharap dengan strategi yang sudah disiapkan oleh sang pelatih bisa berjalan dengan baik dan timnya juga baik-baik saja. Meski akan bermain di cuaca yang sangat panas pada perempat final Euro 2020 kontra Ceko.

Timnas Denmark berhasil ke babak perempat final setelah di 16 besar mereka mampu mengalahkan Wales dengan skor 4-0. Kedua negara terakhir bertemu pada 2016 dalam pertandingan persahabatan dan laga ditutup dengan skor 1-1.

Lihat Juga:  Jelang Final Piala Liga, Jose Mourinho Ketar-ketir Gegara Harry Kane

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE