Dengerin Nih Buat Fans Madrid, Ancelotti Beri Tahu Masa Depan Bintangnya

Posted on: | in Liga Spanyol

XBANDAR.news – Bos Real Madrid, Carlo Ancelotti telah mengonfirmasi belum ada kemajuan saat ini untuk pembaruan kontrak bintang Los Blancos.

Real Madrid merupakan tim sepak bola yang identik diperkuat sejumlah nama-nama top. Berkat kontribusi mereka, raksasa Liga Spanyol berhasil menyabet sejumlah trofi bergengsi mulai dari La Liga, Liga Champions sampai memenangkan Piala Dunia Antarklub.

Sayang, kebersamaan mereka akan berakhir. Tercatat ada empat pemain yang kontraknya selesai pada musim panas nanti. Pemain tersebut di antaranya adalah Luka Modric, Gareth Bale, Isco, dan Marcelo. Tiga nama terakhir diperkirakan akan pergi.

Namun untuk Modric sepertinya berpotensi yang bakal dipertahankan. Pasalnya, dia tetap ada dalam rencana Do Carlo di lini tengah raksasa Liga Spanyol. Sebetulnya, pemain sepak bola asal Kroasia telah meneken kontrak anyar semusim pada awal musim panas 2021/2022. Tapi sampai sekarang kontrak baru belum juga tercapai dengan eks bintang Tottenham Hotspur.

Meski begitu, Carlo Ancelotti memberikan sinyal sampai ekarang belum ada tanda-tanda kemajuan untuk kesepakatan kontrak baru. Tapi dia tetap dukung salah satunya dipertahankan.

Bicara kepada Marca, eks pelatih Everton mengatakan untuk masa kerja bintang Real Madrid yang mau habis harus dibicarakan dengan klub. Tapi keputusan akan segera dibuat dalam waktu dekat.

Namun, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa dia akan setuju untuk perpanjangan kontrak baru untuk salah satu pemain bintang Real Madrid.

Pelatih sepak bola asal Italia sekarang sedang berjuang membawa El Real menjuarai Liga Spanyol 2021/2022. Kemudian ada potensi juga mempersembahkan trofi Liga Champions usai Si Putih kalah PSG di babak 16 besar dengan skor 3-2.

Tim besutan Carlo Ancelotti akan menghadapi Mallorca dalam lanjutan La Liga, Selasa (15/3) dini hari WIB.

Tag: Liga Spanyol, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE