Demi Manjakan Mourinho, Roma Kebut Transfer Bek Asal Turki

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – AS Roma sangat serius untuk menyambut musim baru, terutama setelah Jose Mourinho berhasil memberikan trofi Liga Konferensi Eropa. Giallorossi dikabarkan akan segera menyelesaikan pemain incaran Jose Mourinho.

Seperti diketahui, Mourinho datang ke Olimpico sebagian pemainnya warisan dari Paulo Fonseca. Sejumlah pemain yang dianggap tak penting sudah dilepas dan musim panas lalu mendatangkan sejumlah wajah baru seperti Tammy Abraham hingga Rui Patricio.

Tapi pemain tersebut dianggap masih kurang, Mou inginkan adanya pemain baru di sektor bek kanan yang sekarang ditempati oleh Rick Karsdorp. Bisa dibilang AS Roma cuma satu pemain murni saja di posisi tersebut. Nama Diogo Dalot diberitakan akan gabung ke rival Lazio, namun bukan pesepak bola asal Portugal yang akan merapat.

Menurut Gianluca Di Marzio dari Sky Sport, tim papan atas Liga Italia inginkan servis Zeki Celik. Dijelaskan mereka terus mendorong kesepakatan transfer. Bahkan agar bisa memboyong dalam waktu dekat ini, i Lupi akan bertemu sekali lagi dengan Lille hari Jumat (17/6) sore waktu setempat.

Pasalnya, kubu Lille masih belum menerima tawaran yang diajukan oleh AS Roma untuk Zeki Celik. Oleh sebab itu, mereka berharap dapat menuntaskan kesepakatan transfer pada Jumat sore. Hal ini agar sang pemain bisa segera diresmikan bergabung ke tim papan atas Liga Italia.

Meski masih dalam tahap negosiasi, namun ada keyakinan dari kubu AS Roma ada hasil positif karena klub Liga Italia menaikkan tawaran untuk Zeki Celik menjadi 7 juta euro atau setara 109 miliar rupiah.

Zeki Celik bisa pergi dari Lille lantaran pesepak bola asal Turki kontraknya tinggal semusim lagi. Selain itu, klub asal Perancis tersebut musim depan juga tak main di pentas Eropa.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts