Demi Bantai Chelsea di Leg Kedua, Zidane Akan Rotasi Skuad Madrid vs Osasuna

Posted on: | in Berita Bola

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane telah mengisyaratkan bahwa dia akan memberikan istirahat kepada beberapa pemain pilarnya akhir pekan ini ketika Osasuna datang ke ibu kota Spanyol, karena dia perlu skuad yang lebih fit untuk menghadapi leg kedua.

Real Madrid gagal memanfaatkan keuntungan kandang mereka dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Champions pada Rabu (28/4) dini hari WIB saat juara 13 kali turnamen ini ditahan imbang 1-1 oleh Chelsea.

The Blues bahkan unggul dulu melalui Christian Pulisic yang melakukan aksi individu menit ke-14 untuk memperdaya Thibaut Courtois dan barisan pertahanan tuan rumah, sebelum Karim Benzema berhasil menyelamatkan hasil imbang lewat tembakan voli yang mengagumkan.

Ini membuat Real Madrid memiliki tugas sulit jelang leg kedua di Stamford Bridge dengan mereka membutuhkan gol untuk memiliki harapan lolos, dan ini memaksa Zinedine Zidane untuk mempersiapkan skuadnya dengan baik jelang lawatan ke London Barat pada tengah pekan mendatang.

Berbicara setelah bermain imbang 1-1 melawan pasukan Thomas Tuchel pada Rabu (28/4) WIB, manajer Prancis itu mengisyaratkan bahwa fokusnya adalah pada leg kedua di Stamford Bridge meski harus mengorbankan harapan gelar di La Liga yang secara matematis semakin menipis usai dua hasil imbang di tiga laga terakhir.

β€œKami akan lihat. Menit-menit bermain para pemain harus diatur, karena kami memiliki pertandingan pada hari Sabtu (melawan Osasuna) dan kami harus dalam kondisi yang baik untuk leg kedua. Kami akan mengatur menit bermain para pemain,” kata Zinedine Zidane dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Real Madrid saat ini berada di urutan kedua klasemen La Liga Spanyol, dua angka dari Atletico Madrid di urutan pertama dengan hanya lima laga tersisa, sementara Barcelona yang memiliki poin yang sama dengan Los Blancos masih memiliki satu laga di tangan dan bisa unggul dalam perburuan gelar musim ini. Jadi secara logis memang wajar Zinedine Zidane akan lebih memprioritaskan Liga Champions.

Lihat Juga:  Kalidou Koulibaly Akui Konsentrasi Napoli Terbelah Usai Dipermalukan Spartak Moscow

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE