Dekati Akhir Kontrak di Inter, Arturo Vidal Beberkan Klub Berikutnya

Posted on: | in Liga Italia

XBANDAR.news – Jika kontraknya telah berakhir di Inter Milan, Arturo Vidal kemungkinan besar akan melanjutkan kariernya di Amerika Selatan dan ingin sekali bergabung dengan Flamengo.

Pemain sepak bola asal Chile masa kerjanya dengan raksasa Liga Italia akan berakhir pada bulan Juni 2022 dan petinggi klub Nerazzurri sepertinya tidak akan memberikan kontrak baru untuk sang pemain.

Dengan begitu, Arturo Vidal bisa tersedia dan berkomunikasi dengan klub lain untuk mencapai kesepakatan dengan status bebas transfer. Penampilannya dalam kemenangan 1-0 atas Liverpool di Anfield menunjukkan bahwa mantan pemain Bayern Munchen masih layak disebut sebagai gelandang berkelas.

Akan tetapi, raksasa Liga Italia tersebut mungkin akan menjadi klub terakhirnya di benua Eropa. Pasalnya, pemain sepak bola berusia 34 tahun ingin mengakhiri kariernya di Amerika Latin bersama Flamengo.

Berbicara kepada TNT Sport, Arturo Vidal pertama-pertama mengungkapkan kekagumannya dengan Flamengo. Alhasil, dia bermimpi bermain untuk klub asal Brasil tersebut. Bahkan dia berharap bisa sesegara mungkin bergabung.

Pemain yang pernah membela Juventus meyebutkan ketika mereka butuh servisnya, dia akan mencoba melakukan yang terbaik. Dia menjelaskan bahwa mungkin karier sepak bola di Eropa bisa berakhir di Inter Milan.

Arturo Vidal juga sebetulnya masih belum yakin apakah Inter Milan akan menjadi yang terakhir di Eropa, namun dia menegaskan tujuan berikutnya ingin menang bersama Flamengo. Dia sangat bersemangat bergabung karena tim tersebut kompetitif dan terbaik juga di Amerika Selatan.

Pemain yang bisa main sebagai gelandang serang dan bertahan ini gabung ke Inter Milan pada musim panas 2020.

Bersama Inter Milan, Vidal telah berikan dua trofi di antaranya gelar Serie A dan Supercoppa Italiana.

Tag: Liga Italia,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE