Dekati Akhir Kontrak, Alexandre Lacazette Diburu West Ham United

Posted on: | in Liga Inggris

XBANDAR.news – Alexandre Lacazette dan Arsenal kemungkinan besar berpisah di musim panas. Dia dikabarkan bisa melanjutkan kariernya ke West Ham United. Pasalnya, The Hammers berada di posisi terdepan mengamankan tanda tangannya.

Striker asal Perancis kontraknya dengan Arsenal akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Artinya, sekarang sang pemain bebas untuk melakukan diskusi dengan klub lain untuk menegosiasikan perjanjian pra-kontrak.

Bos The Gunners, Mikel Arteta memberikan isyarat baru-baru ini Alexandre Lacazette dapat memperpanjang masa kerjanya di Emirates Stadium. Akan tetapi, tetap saja masa depan jangka panjangnya bersama tim papan atas Liga Inggris masih belum pasti.

Situasi yang belum jelas langsung mengundang perhatian tim-tim besar di Eropa. Barcelona, Juventus hingga Lyon dikaitkan sangat tertarik untuk mengamankan sang pemain. Namun diberitakan TEAMtalk, ada juga klub Liga Inggris yang berminat untuk memboyong dan klub tersebut adalah West Ham United.

Bahkan klub sepak bola asal London Timur tak main-main. Dijelaskan bahwa West Ham siap mengajukan tawaran kontrak untuk mendatangkan Alexandre Lacazette musim panas ini. Tim besutan David Moyes meyakini bisa membujuknya untuk pindah ke London Stadium.

West Ham United butuh striker anyar wajar. Pasalnya, mereka cuma punya satu penyerang sentral murni yakni Michail Antonio. Musim ini, sang pemain sudah mengemas 10 gol dan 10 assist di semua kompetisi. 8 gol di antaranya di Liga Inggris. Tak ayal, jika Lacazette berhasil diboyong Moyes jadi punya pilihan dalam urusan cetak gol.

Selama membela Arsenal sejauh ini, Alexandre Lacazette sudah tampil dalam 197 penampilan mencetak 71 gol dan mencatatkan 36 assist.

Tag: Liga Inggris, , , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE