David Beckham Bicara Peluang Inggris di Piala Dunia 2022

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – David Beckham menilai timnas Inggris bisa berbicara banyak di Piala Dunia 2022 Qatar, meskipun hasil di UEFA Nations League mengecewakan.

Sejak dipoles Gareth Southgate, permainan timnas sepak bola Inggris memang mengalami peningkatan. Tiga singa berhasil melaju sampai semifinal Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia.

Junior David Bekcham pun memberikan kejutan, di mana mampu mencapai final Euro 2020. Sayangnya, bermain di UEFA Nations League Three Lions tampil jeblok. Harry Kane dan kolega dalam 4 pertandingan yang sudah dilakoni belum meraih kemenangan. Alhasil, berada di dasar klasemen Liga A Grup 3.

Situasi tersebut membuat timnas Inggris diragukan bisa bersaing di Piala Dunia 2022 mendatang. Sebab, tim besutan Gareth Southgate harus menyerah 2 kali dari Hungaria. Bahkan di pertemuan kedua menyerah dengan skor telak 0-4.

Meski ada keraguan yang muncul, namun David Beckham memberikan jaminan bahwa juniornya bisa bersaing di Piala Dunia 2022 dimulai dari fase Grup B.

Bicara di podcast The Overlap, Beckham mengatakan peluang timnas Inggris di Piala Dunia sangat besar. Dia menjelaskan kali ini Three Lions tak akan alasan lagi karena datang di turnamen dalam performa terbaik bersamaan bergulirnya liga.

Menurut David Beckham, timnas Inggris bisa bicara banyak karena didukung dengan tim muda yang menarik dan sudah lama dipoles oleh Southgate. Dia bilang timnas yang sekarang lebih enak ditonton dan memuji sang pelatih telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan timnya.

Sekedar informasi, timnas Inggris berada di Grup B Piala Dunia 2022 Qatar bersama Iran, Amerika Serikat dan Wales.

David Beckham telah membukukan 115 caps dan mengemas 17 gol saat masih aktif bermain. Eks Manchester United pensiun pada musim panas 2013.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE