Cuma Kalah Tipis, Moyes Yakin West Ham Mampu Singkirkan Sevilla!

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Meskipun menelan kekalahan dari Sevilla, namun David Moyes percaya West Ham United masih dapat membalikkan keadaan di leg kedua.

Klub sepak bola asal London Timur di leg pertama 16 besar Liga Europa 2021/2022 bertandang ke markas Sevilla, Jumat (11/3) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Ramon Sanchez Piazjuan, West Ham kalah tipis 1-0.

Tim asuhan David Moyes kebobolan lewat gol tunggal Munir El Haddadi di menit ke-60. Statistik akhir laga mencatatkan Sevilla menguasai permainan 57 banding 43 persen. Kemudian melepaskan 22 tembakan on target dan West Ham 9.

Dengan tidak adanya aturan gol tandang, maka pelatih sepak bola asal Skotlandia pun meyakini pada leg kedua Liga Europa timnya bisa mengalahkan Sevilla saat bermain di London Stadium pada 18 Maret mendatang.

Seusai laga bahkan David Moyes tetap puas, karena para pemain West Ham United bisa bermain dengan baik menghadapi salah satu tim besar di Eropa.

Bicara kepada awak media, pelatih yang pernah tangani Manchester United mengatakan dia tetap bangga dengan perjuangan anak asuhnya pada laga ini. Dia menjelaskan kalau klubnya menghadapi tim besar di Eropa dan nyaris saja menahan imbang.

Davd Moyes cuma menyangkan para pemainnya kurang konsentrasi dalam hal mencetak gol. Kemudian sedikit memberikan ruang bagi Sevilla mengembangkan permainan di babak kedua hingga tercipta gol. Meski lawan yang dihadapi di Liga Europa tim besar, namun dia menilai klub Liga Inggris nyaris saja bikin kejutan untuk tuan rumah.

Oleh karena itu, eks juru taktik Everton sangat meyakini kalau West Ham di leg kedua Liga Europa bisa membalikkan keadaan pekan depan saat main di London Stadium.

Lihat Juga:  Hasil Liga Europa: Tottenham Butuh 2 Kartu Merah Ungguli Buruh Kereta Api

Tim asuhan David Moyes selanjutnya akan menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (13/3) malam WIB.

Tag: Berita Bola, , , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE