Cristiano Ronaldo ke Manchester City, Wayne Rooney Langsung Tegaskan Hal Ini

Posted on: | in Berita Bola

Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester City semakin menguat, dan kini mantan rekannya di Manchester United Wayne Rooney langsung angkat suara seputar potensi kepindahan bintang Juventus itu.

Legenda dan top skor Manchester United sepanjang masa Wayne Rooney mengatakan dia memiliki keraguan besar bahwa Cristiano Ronaldo akan bergabung dengan Manchester City sebelum batas waktu transfer.

Harry Kane baru-baru ini telah mengumumkan bahwa dia memutuskan bertahan di Tottenham Hotspur meski telah menjadi subjek transfer dari The Citizens sepanjang bursa transfer musim panas ini, dan ini memaksa Pep Guardiola mencari tempat lain untuk memburu penyerang baru.

Dengan kepergian Sergio Aguero dan kurang dipercayanya Gabriel Jesus untuk memimpin serangan tim, manajer Catalan sekarang dikabarkan terbuka untuk menerima kedatangan Cristiano Ronaldo dan bahkan telah dikabarkan bahwa dia sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan pihak juara Premier League.

Wayne Rooney, sementara itu, menghabiskan lima musim bersama pemenang lima Ballon d’Or itu di Old Trafford dan keduanya adalah bagian penting dari tim Manchester United yang memenangkan tiga gelar Premier League dan Liga Champions selama periode itu.

Manajer Derby merasa dia tidak bisa membayangkan Cristiano Ronaldo pindah ke rival gelar dan rival sekota Manchester United tersebut. Ketika ditanya tentang keputusannya tentang keinginan superstar Portugal itu untuk bergabung dengan Manchester City, Wayne Rooney menjawab, “Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan, jujur saja.”

“Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya pikir itu mungkin, maka saya memiliki keraguan besar bahwa itu adalah suatu kemungkinan. Cristiano memiliki warisan besar di United. Saya tidak berpikir dia akan pindah ke suatu tempat karena alasan keuangan. Saya tidak yakin jika itu akan terjadi. Saya pikir ada lebih banyak peluang pindah ke PSG jika dia meninggalkan Juventus.”

Lihat Juga:  Manchester United Imbangi Poin Liverpool, Solskjaer: Kami Meningkat Pesat

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE