Cristiano Ronaldo Datang, Bos Man Utd Kini Dapat Peringatan Keras dari Wayne Rooney

Posted on: | in Berita Bola

Kedatangan Cristiano Ronaldo telah memberikan harapan besar bagi Manchester United untuk bersaing memperebutkan trofi di musim ini, dan itu membuat Ole Gunnar Solskjaer kini mendapatkan peringatan tegas dari Wayne Rooney.

Top skor sepanjang masa Manchester United Wayne Rooney memperingatkan Ole Gunnar Solskjaer bahwa dia tidak boleh lagi mengakhiri musim tanpa trofi setelah mereka berhasil memulangkan mantan ikon mereka Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Pemain berusia 36 tahun itu berada di ambang menyelesaikan kembalinya yang sensasional ke Old Trafford setelah klub Premier League itu mencapai kesepakatan dengan Juventus pada hari Jumat, usai mengetahui bahwa legenda klub itu hampir bergabung dengan rival Manchester City.

Kesepakatan sebenarnya sudah terjalin dengan biaya transfer Rp 255 Milyar plus bonus senilai Rp 136 Milyar, dengan pemenang lima Ballon d’Or tersebut mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun yang akan membuatnya bertahan di klub hingga musim panas 2023 mendatang. Hanya persyaratan tes medis yang belum diselesaikan.

Sementara itu, kendati sudah mendapatkan pekerjaan di Manchester United sejak Desember 2018 ketika dipercaya menggantikan Jose Mourinho, sejauh ini Ole Gunnar Solskjaer gagal mempersembahkan satu pun trofi bagi klub, gagal di empat semifinal dan satu final.

Dengan taktisi Norwegia itu juga sudah menghabiskan banyak uang untuk investasi pada skuadnya termasuk transfer Jadon Sancho, Raphael Varane, dan terbaru Cristiano Ronaldo di musim panas ini, dia kini kembali diingatkan bahwa The Red Devils tak boleh lagi menyelesaikan musim mereka tanpa trofi.

“Cristiano masih salah satu pemain terbaik di dunia dan telah memenangkan gelar di mana pun dia berada, jadi dia akan menjadi rekrutan yang besar,” kata Wayne Rooney yang kini menjadi juru taktik bagi Derby. “Dia masih ingin menjadi yang terbaik dan saya yakin dia akan memberi dampak besar pada mereka musim ini.”

Lihat Juga:  Dihajar Atalanta, Performa AS Roma di Babak Kedua Dapat Kecaman Pelatihnya

“Ole pasti akan tahu bahwa dia berada dalam posisi sekarang di mana dia harus mulai memenangkan gelar dengan para pemain yang dia bawa. Untuk perkembangan mereka dan untuk mencapai level berikutnya, sekarang adalah saatnya untuk mulai memenangkan gelar.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE