Christian Pulisic Beri Kabar Baik untuk Fans Chelsea

Posted on: | in Berita Bola

Penyerang Chelsea, Christian Pulisic telah membuat suporter dan Thomas Tuchel lega. Sebab, sang pemain kini sudah berlatih lagi dengan tim utama.

Pemain sepak bola berusia 23 tahun bisa dibilang cukup lama menepi. Hal tersebut karena ia mengalami cedera di engkel yang serius saat membela timnas Amerika Serikat pada bulan September.

Alhasil, Christian Pulisic harus melewatkan sejumlah pertandingan penting Chelsea baik di Liga Inggris dan Liga Champions. Namun, menjelang The Blues menghadapi Newcastle United sang pemain sudah pulih.

Diberitakan oleh Daily Mail, pemain berposisikan sayap kanan itu sudah mengikuti sesi latihan klub sepak bola asal London Barat pada hari Kamis waktu setempat. Meski sudah berlatih, namun laporan itu menyebutkan jika sang pemain belum bisa langsung dimainkan.

Sedangkan laporan tersebut menjelaskan jika Christian Pulisic mungkin baru bisa dimainkan ketika tim papan atas Liga Inggris menghadapi Malmo di laga lanjutan Liga Champions pekan depan. Meski begitu, ia memberikan kabar yang baik. Pasalnya, Thomas Tuchel saat ini sedang dipusingkan absennya sejumlah pemain seperti Ruben Loftus-Cheek, Timo Werner, dan Romelu Lukaku.

Sebagai informasi, akibat cedera dan gangguan kesehatan yang dialami oleh Pulisic sang pemain telah absen 8 pertandingan di Liga Inggris. Artinya, ia baru bermain 1 pertandingan saja di liga saat menang 3-0 atas Crystal Palace.

Perlu diketahui, pada putaran kedua musim lalu ia merupakan pemain yang cukup diandalkan oleh Thomas Tuchel. Bahkan Christian Pulisic dalam 4 pertandingan terakhir di Liga Inggris mampu bermain 90 menit penuh dan mampu mencatatkan 1 assist ketika kontra Aston Villa.

Jika sudah dalam keadaan yang benar-benar fit, bukan tidak mungkin Thomas Tuchel akan mengandalkannya lagi di lini serang Chelsea pada musim ini.

Lihat Juga:  Napoli Rela Tawarkan Gelandangnya asal Jerman Untuk Boyong Castrovilli dari Fiorentina

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE