Christian Eriksen Buka Peluang Bertahan di Brentford

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Kebersamaan antara Brentford dan Christian Eriksen sepertinya akan berlanjut musim depan. Sebab, tim berjuluk The Bees telah mengajukan tawaran kontrak baru kepada sang pemain.

Pada transfer Januari 2022 sang pemain kembali lagi ke sepak bola setelah sempat absen karena serangan jantung di Euro 2020. Sky Sport menyebutkan pemain internasional Denmark saat itu bergabung dengan Brentford pada 31 Januari.

Christian Eriksen pun meneken kontrak jangka pendek selama setengah musim dengan klub promosi Liga Inggris. Bermain di bawah asuhan Thomas Frank, dia awalnya diragukan karena sudah memasang alat pacu jantung.

Namun, Eriksen berhasil membuktikan bahwa pemasangan alat tersebut tak menggangunya dalam bermain sepak bola bersama Brentford. Buktinya, di paruh kedua Liga Inggris mampu mencetak 1 gol plus mencatatkan 4 assist. Salah satu kontribusi besarnya adalah membantu The Bees kalahkan Chelsea 4-1.

Menurut laporan tersebut, sekarang antara Christian Eriksen dan Brentford sedang berdiskusi untuk mencapai kesepakatan kontrak baru. Klub prmosi Liga Inggris ingin memperpanjang masa kerja eks pemain Tottenham Hotspur jangka panjang.

Kini Brentford dikabarkan sedang menunggu jawaban tawaran kontrak baru yang sudah diajukan oleh The Bees. Teranyar, sang pemain ditanyakan soal masa depannya dan Eriksen menyebutkan belum membuat keputusan apapun.

Meski begitu, Christan Eriksen membenarkan jika Brentford adalah tim sepak bola yang inginkannya tetap bertahan. Menarik ditunggu apakah sang pemain akan memberikan kabar baik atau tidak untuk fans Brentford.

Jika resmi bertahan sejumlah klub yang dikaitkan seperti Tottenham Hotspur dan Manchester United harus gigit jari.

Lihat Juga:  Klopp Didesak untuk Ubah Lini Serang The Reds

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE