Chelsea Top of the League, Inilah Rahasia Kesuksesan Frank Lampard

Posted on: | in Berita Bola

Chelsea sukses lolos ke 16 besar Liga Champions dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan dan kini The Blues sukses pula menjadi top of the league pada pekan ke-11 Liga Inggris. Apa sih rahasianya?

Rahasia kesuksesan pasukan Frank Lamprd terletak pada meratanya kemampuan individual para pemain Chelsea dalam mencetak gol, serta kesediaan untuk berbagi gol dengan para pemain lain di skuad. The Blues adalah satu-satunya tim di Liga Inggris dengan 13 pemain berbeda sudah mencetak gol pada musim 2020/2021 ini.

Chelsea menang 3-1 atas Leeds United dengan Olivier Giroud membuka skor bagi The Blues setelah Patrick Bamford mengejutkan mantan klubnya dengan golnya saat jam pertandingan belum lagi memasuki menit ke-4. Kurt Zouma dan kemudian Christian Pulisic menambahkan gol kedua dan ketiga The Blues.

Dengan demikian sudah ada 13 pencetak gol berbeda dalam kubu The Blues musim ini dengan Timo Werner dan Kurt Zouma menjadi top skor dengan koleksi 4 gol, menyusul kemudian Tammy Abraham dan Jorginho dengan 3 gol, dan kemudian Ben Chilwell dengan dua gol. Selain mereka, pencetak gol lainnya dari Chelsea adalah Kai Havertz, Callum Hudson-Odoi, Reece James, Mason Mount, Thiago Silva, Hakim Ziyech dan kemudian Giroud serta Christian Pulisic.

Kemenangan Chelsea 3-1 atas Leeds United pada ajang Liga Inggris ini akan sangat berguna menjelang laga terakhir The Blues pada babak penyisihan grup melawan Krasnodar, yang sudah tidak menentukan lagi dan mungkin akan menjadi kesempatan unjuk gigi bagi pemain lapis kedua. Setelah itu pasukan Frank Lampard akan menghadapi dua tandang berurutan yang berpotensi menyulitkan di Everton dan Wolves, sebelum menjamu West Ham United dan kembali tandang ke Arsenal sebelum Tahun Baru 2021.

Lihat Juga:  Ronald Koeman : Riqui Puig Minta Jadi Eksekutor Penalti Kelima Barcelona

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE