Chelsea Mau Boyong Bek Muda dari Jerman

Posted on: | in Berita Bola

Chelsea diam-diam sedang mendekati salah satu bek tengah yang kini bermain untuk Wolfsburg. Selain itu, dikabarkan bakal didatangkan dalam waktu dekat ini.

Minat tinggi klub sepak bola asal London Barat pada Maxence Lacroix sangat wajar. Pasalnya, di usianya yang masih 21 tahun sang pemain mampu bermain dengan konsisten dan berkat penampilannya kini Wolfsburg menempati peringkat keempat klasemen Liga Jerman.

Dengan demikian, bidikan Chelsea itu musim depan akan bermain di Liga Champions bersama Die Wolfe. Sedangkan di sisi lain, Maxence Lacroix sejatinya mendapatkan kontrak jangka panjang selama empat musim di Volkswagen Arena usai dibeli dari FC Sochaux pada musim panas 2020.

Namun dengan penampilan sang pemain yang gemilang di lini belakang dan tak mau kehilangan sang bek dalam waktu dekat ini, kubu Wolfsburg pun berusaha untuk memagari Maxence Lacroix dengan memberikan kontrak baru lagi. Akan tetapi, dilaporkan pemain bola asal Perancis menolak tawaran yang diajukan klub. Alhasil, membuka peluang tim besar untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas.

Seperti yang diberitakan oleh Sky Deutschland, Chelsea adalah salah satu tim papan atas Eropa yang sangat berminat untuk memboyongnya. Dalam laporan itu juga menyebutkan jika Maxence Lacroix disebut-sebut pemain yang ideal untuk memperkuat lini pertahanan klub sepak bola asal London Barat musim depan.

Bahkan klub papan atas Liga Inggris tersebut kabarnya juga telah menjalin kontak dengan agen Maxence Lacroix. Sementara itu, kubu Wolfsburg sendiri jika tak bisa mengikatnya dengan kontrak baru juga bersedia menguangkannya di bursa transfer musim panas. Selain itu, mempertimbangkan tawaran dari pelamar sebesar 30 juta euro atau sekitar 523 miliar rupiah.

Lihat Juga:  Barcelona Dapat Jaminan Soal Francisco Trincao

Sebagai informasi, bidikan Chelsea tersebut kerap dimainkan selama 90 menit di Liga Jerman 2020/21. Kemudian ia tampil dalam 3 laga di babak kualifikasi Liga Europa musim ini. Menarik untuk ditunggu apakah The Blues bisa mendapatkan tanda tangan pemain yang dibeli Wolfsburg dari FC Sochaux tersebut atau tidak.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE