Chelsea Mandi 2,9 Trilyun Demi Dapatkan Tiga Pemain Bintang Sekaligus

Posted on: | in Berita Bola

Pendukung Chelsea tidak akan sabar menantikan musim Liga Inggris yang baru setelah direksi klub mendapatkan dana 2,9 Trilyun rupiah demi mendatangkan TIGA lagi pemain bintang baru.

Chelsea bisa berubah menjadi penantang gelar sangat serius pada kompetisi Premier League musim depan setelah pemiliknya, Roman Abramovich, siap mendanai anggaran belanja mencapai 150 juta poundsterling, sekitar 2,9 trilyun rupiah, untuk memborong tiga nama besar sekaligus.

Raksasa London telah menghabiskan 93 juta euro, sekitar 1,6 trilyun rupiah, untuk mendatangkan Hakim Ziyech dan Ajax Amsterdam dan Timo Werner dari RB Leipzig, tapi itu dirasakan masih belum cukup.

Manajer Frank Lampard masih ingin menambah beberapa nama besar lain ke dalam skuadnya dan laporan dari Daily Express menyebutkan bahwa sang pemilik siap mengucurkan 50 juta poundsterling, sekitar 966 milyar rupiah, untuk masing-masing dari tiga target mereka, dengan sisa uang lainnya dikumpulkan dari penjualan pemain.

Bek kiri Leicester Ben Chilwell diperkirakan akan menyelesaikan kepindahannya sebesar 966 milyar rupiah dengan nilai gaji mingguan sebesar 2,9 milyar rupiah selama lima tahun ke depan. Bahkan The Foxes saat ini dikabarkan sudah memulai negosiasi transfer bek Ajax Amsterdam Nicolas Tagliafico senilai 580 milyar rupiah sebagai pengganti kepergian bek 23 tahun mereka itu ke Stamford Bridge.

Playmaker Bayer Leverkusen Kai Havertz adalah pemain lain yang menjadi target utama klub London Barat, dengan transfer bintang Jerman itu sejauh ini masih terkendala oleh biaya transfer 1,74 trilyun rupiah yang diminta oleh pihak Bundesliga.

Target ketiga Chelsea adalah Declan Rice, yang juga dibanderol sangat mahal oleh pihak West Ham, minimal 1,55 trilyun rupiah], yang berarti ada kekurangan dana dari anggaran 2,9 trilyun rupiah yang disediakan Roman Abramovich.

Lihat Juga:  Diminati Chelsea, United & PSG, Ini Klub Baru Pilihan Legenda Buangan City Ini

Transfer Kai Havertz merupakan prioritas ketimbang dua nama lainnya, namun manajer Frank Lampard masih ingin mencapai kesepakatan untuk gelandang internasional Declan Rice dengan harga 870 milyar saja.

Sementara itu beberapa pemain seperti Marcos Alonso, Jorginho, Kepa Arrizabalaga, dan Emerson Palmieri semuanya diharapkan bisa diuangkan pada musim panas ini demi menambah dana transfer sekaligus memberikan ruang bagi kedatangan pemain baru.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE