Chelsea Kini Pede Juara Liga Inggris, Karena Menang Lima Kali Beruntun!

Posted on: | in Berita Bola

Chelsea terus menampilkan performa bagus dengan terus menjadi padunya para pemain anyar, dengan hasil terbaru menang 2- 0 di Newcastle United pada ajang Liga Inggris.

Kemenangan di St James’ Park itu menjadikan Chelsea menang 5 kali berturut- turut yang membuat mereka cuma berjarak 2 poin di dasar posisi paling atas klasemen Liga Inggris, serta pencapaian itu membuat gelandang Mason Mount optimis soal kesempatan juara timnya.

Kemenangan terakhir atas Newcastle membuat Chelsea pernah naik ke puncak klasemen, namun rival Tottenham Hotspur( menang 2- 0 atas Manchester City) serta Liverpool( unggul 3- 0 dari Leicester City) melompati The Blues lagi buat meninggalkan mereka pada urutan ketiga.

Sehabis pertandingan tandang Liga Champions tengah minggu di Rennes, pasukan Frank Lampard hendak berkesempatan menyongsong pemuncak klasemen Spurs asuhan Jose Mourinho di Stamford Bridge.

Mason Mount saat ini menegaskan tekad besarnya buat dapat memandang Chelsea memenangkan gelar juara Liga Inggris masa ini. Gelandang berumur 21 tahun itu mengatakan,“ Itu senantiasa jadi sasaran kami memenangkan gelar. Kami ketahui apa yang dapat kami raih, serta kami ketahui tingkat para pemain di skuad ini. Kami tidak sempat puas dengan jadi yang paling atas dalam tim di Liga Champions ataupun menggapai puncak klasemen liga; kami tidak hendak sempat puas dengan itu. Kami ketahui apa yang dapat kami jalani serta tujuan kami senantiasa jadi Nomor 1 serta memperjuangkan gelar. Kami ketahui kami dapat melaksanakannya.”

“ Perihal terutama dikala ini merupakan berupaya melindungi momentum. Berangkat dari pertandingan ke pertandingan serta coba masuk ke tiap pertandingan dengan mentalitas pemenang. Kala Kamu terus melaksanakannya, Kamu berangkat ke tiap pertandingan dengan hasrat mau menang. Kami terletak di tempat yang baik dikala ini namun kami tidak dapat terbawa atmosfer. Ini merupakan saat- saat yang mengasyikkan, namun kami sangat siap buat terus bekerja keras.”

Lihat Juga:  Manchester United Lakukan Empat Perubahan Kontra Aston Villa Usai Rashford Kembali

Mason Mount sudah jadi starter dalam 13 dari 14 penampilan buat Chelsea yang buatnya jadi pemain dengan jumlah penampilan starter paling banyak di skuad Frank Lampard masa ini, menyumbang satu berhasil serta 3 assist.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE