Chelsea Kerja Keras Demi Dapatkan Erling Haaland, Siapkan Paket Transfer 3,4 Trilyun

Posted on: | in Berita Bola

Chelsea memandang bahwa Erling Braut Haaland adalah kepingan terakhir dari puzzle skuad yang diharapkan bisa bersaing untuk memenangkan gelar Premier League musim depan dan mereka siap mengeluarkan uang besar untuk merealisasikannya.

Chelsea dikabarkan telah membuka diskusi mengenai potensi transfer Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund dengan penyerang internasional Norwegia itu kini menjadi target transfer utama skuad asuhan Thomas Tuchel musim panas ini.

Borussia Dortmund telah menyatakan bahwa mereka tidak ingin menjual penyerang tengah mereka di musim panas ini, terlebih karena mereka kemungkinan besar harus kehilangan Jadon Sancho ke Manchester United dan juara DFB-Pokal itu tak siap untuk melepas dua bintang utama sekaligus.

Tapi bomber berusia 20 tahun tersebut terus dikaitkan dengan kepindahan ambisius ke klub top Eropa yang lebih menjanjikan gelar usai penampilannya yang luar biasa di Signal Iduna Park, mencetak 41 gol dan 12 assist dalam 41 penampilannya di semua kompetisi musim 2020/2021.

Chelsea sekarang bertekad untuk menjadikannya sebagai target utama usai gagal memulangkan mantan bomber mereka Romelu Lukaku, yang baru-baru ini menegaskan bahwa dirinya ingin bertahan di Inter Milan.

Disebutkan bahwa skuad asuhan Thomas Tuchel sangat ambisius untuk bisa menyelesaikan transfer Erling Braut Haaland yang dikabarkan bisa menelan biaya mencapai Rp 3,43 Trilyun secara keseluruhan.

Rencananya Chelsea ingin menawarkan kesepakatan uang tunai plus pemain dan siap memasukkan penyerang mereka Tammy Abraham sebagai bagian dari paket transfer. Striker Inggris itu dihargai sekitar Rp 808 Milyar.

Manajer Thomas Tuchel telah menjelaskan kepada Marina Granovskaia dan pemilik Chelsea Roman Abramovich bahwa dia yakin penyerang tengah yang produktif sangat penting untuk kemajuan Chelsea dan meningkatkan prospek mereka untuk menantang Manchester City dalam memenangkan Premier League musim depan.

Lihat Juga:  Brasil Menang 1-0 Venezuela, Menjauh 2 Poin di Atas Tim Lionel Messi

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE