Chelsea kini mulai was-was dengan virus FIFA di jeda internasional kali ini karena bintang mereka N’golo Kante menjadi korban pertama di skuad asuhan Thomas Tuchel yang pulang-pulang membawa cedera saat membela negaranya.

N’Golo Kane harus absen dari dua kualifikasi Piala Dunia 2022 Prancis berikutnya karena cedera, dengan dia akan kembali ke Stamford Bridge lebih awal untuk segera memperiksakan tingkat cedera dan pemulihannya.

Gelandang pengangkut air bermain selama 90 menit saat Les Bleus ditahan imbang Ukraina dengan skor 1-1 di Stade de France pada Kamis (25/3) WIB, namun dia mengakhiri laga dengan cedera hamstring.

Pemain berusia 29 tahun itu akan melakukan perjalanan kembali ke Stamford Bridge lebih awal untuk menjalani perawatan, dengan Prancis mengonfirmasi berita tersebut dalam siaran pers resmi, dan mengumumkan bahwa tidak ada pengganti yang dipanggil untuk menggantikan tempat gelandang Chelsea itu.

“N’Golo Kante tidak akan ambil bagian dalam dua pertandingan berikutnya untuk tim Prancis pada Minggu di Kazakhstan dan tiga hari kemudian di Bosnia-Herzegovina,” bunyi pernyataan di situs web Federasi Sepak Bola Prancis. “Gelandang Chelsea itu merasakan sakit di paha kiri pada akhir pertandingan melawan Ukraina pada Rabu di Stade de France. Dia menjalani pemeriksaan klinis dan radiologi pada Kamis, yang menunjukkan adanya luka kecil.”

“Usai konsultasi dengan Dokter Franck Le Gall, pelatih nasional Didier Deschamps telah memutuskan untuk mengembalikan N’Golo Kante ke klubnya besok. N’Golo Kante tidak akan diganti. Oleh karena itu, skuad yang terdiri dari dua puluh lima pemain akan terbang ke Kazakhstan besok pagi.”

Tidak dipanggilnya pengganti bagi N’golo Kante ini akan cukup mengejutkan karena sebenarnya Didier Deschamps membawa skuad yang sangat minimalis di lini tengah, yang kini tinggal menyisakan empat gelandang yaitu Tanguy Ndombele (Tottenham Hotspur), Paul Pogba (Manchester United), Adrien Rabiot (Juventus), dan Moussa Sissoko (Tottenham Hotspur).

Lihat Juga:  Gareth Southgate Catat Rekor Buruk Usai Inggris Kalah di Tangan Belgia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.