Chelsea Kalah, Inilah Pemain Paling Bersalah Tadi Malam, Cuma Joging Kejar James Maddison

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Jika tak ada gol kedua maka Chelsea sebenarnya masih memiliki peluang menyamakan skor pada laga Liga Inggris di Leicester City, Rabu dinihari (20/1). Lihat adegan saat pemain 21 tahun ini (tanda panah) gagal mengenali ada James Maddison berlari di belakangnya guna menyambut umpan panjang Marc Albrighton.

Video gol kedua Leicester City dengan jelas memperlihatkan siapa yang paling bersalah dalam kekalahan 2-0 yang diderita Chelsea di King Power Stadium pada Rabu dinihari. Bek kanan Reece James tidak melakukan tugasnya untuk mengawal Maddison, malah sibuk mengamati laju si bola seolah-olah penonton TV di rumah, terkaget-kaget saat melihat gelandang Inggris itu berlari di belakangnya untuk menyambar bola dan gol.

Anda lihat sendirilah cuplikan untuk gol kedua Leicester City tadi malam tersebut. Jangan perhatikan bola atau pergerakan Maddison, lihat sajalah Reece James. Yang berlari telat setelah menyadari pemain No 10 The Foxes menyembul di belakangnya untuk mengambil bola.

Saat bola panjang dikirimkan oleh Albrighton, Anthony Ruediger dan Thiago Silva berhasil memaksa Jamie Vardy untuk terjatuh sedikit setelah memasuki kotak penalti. Tapi permainan belum selesai dengan Maddison menyambar bola guna menyelesaikan pertandingan hanya empat menit sebelum babak pertama berakhir.

Lihat Juga:  Chelsea Menang, Empat Pemain Ini Terbukti Tak Tergantikan di Tim Frank Lampard

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE