Chelsea Didesak Datangkan Bek Leicester Asal Perancis

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Eks bek Chelsea, Glen Johnson menyarankan mantan klubnya untuk membawa pemain lini belakang Leicester City di musim panas ini.

The Blues memang punya sejumlah bek berkualitas, namun klub sepak bola asal London Barat akan ditinggal oleh pemain seperti Antonio Rudiger. Dari berita yang beredar, pemain internasional Jerman akan melanjutkan karierya ke Real Madrid usai musim ini berakhir.

Sementara itu, Wesley Fofana adalah salah satu bek muda masa depan menjanjikan yang dimiliki oleh Leicester City. Pesepak bola asal Perancis masih terbilang baru bermain untuk The Foxes, namun dia telah menjadi pilihan utama di bawah asuhan Brendan Rodgers. Buktinya, musim lalu berhasil membawa klubnya juarai Piala FA. Di sisi lain, Chelsea memang dikaitkan dengan sejumlah bek.

Namun Glen Johnson lebih menyarankan agar tim papan atas Liga Inggris membawa Wesley Fofana. Sebab, meskipun masih muda tetapi sudah punya pengalaman yang cukup main di sepak bola Inggris dan akan menjadi pengganti ideal untuk Antonio Rudiger.

Bicara kepada GGRecon, Glen Johnson mengatakan Wesley Fofana adalah pesepak bola yang fantastis. Bahkan eks Chelsea menilai sang bek mirip dengan Raphael Varane saat bermain.

Oleh karena itu, Glen Johnson yang juga pernah bermain untuk Liverpool dan Stoke City menganggap Wesley Fofana adalah pengganti yang tepat untuk Antonio Rudiger.

Musim ini, Fofana banyak melewatkan pertandingan Leicester City. Bek berusia 21 tahun itu absen sejak pramusim, namun kini sudah pulih dan sudah dimainkan Brendan Rodgers dalam tiga laga di Liga Inggris. Menariknya, ketika dia main The Foxes tak menelan kekalahan.

Lihat Juga:  Barcelona Mau Angkut Pemain Gratisan dari Italia

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE