Chelsea Dapat Peringatan Keras Jelang Hadapi Liverpool

Posted on: | in Berita Bola

Eks Manchester United, Michael Owen mendesak Chelsea agar tidak melakukan kesalahan lagi. Sebab, jika terulang kembali peluang menangkan gelar Liga Inggris menjadi tipis.

Juara Liga Champions musim lalu menikmati awal musim 2021/22 yang menyenangkan. Bagaimana tidak, mereka mampu bertengger di peringkat pertama dan ungguli Manchester City dan Liverpool.

Namun, tim asuhan Thomas Tuchel belakangan mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Chelsea telah bermain imbang tiga kali dari empat pertandingan terakhir. Akibatnya, klub sepak bola asal London Barat sekarang terpaut 8 poin dengan Manchester City di klasemen Liga Inggris.

Kontra Brighton sejatinya The Blues nyaris meraih kemenangan di Stamford Bridge, tetapi tiga poin yang sudah hampir diraih malah dibatalkan lewat gol sundulan Danny Welbeck di menit akhir laga.

Menjelang duel sengit antara Chelsea kontra Liverpool pada hari Minggu 2 Januari 2022, Michael Owen menilai laga kontra The Reds akan menjadi penentu bagi tim asuhan Thomas Tuchel dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

Bicara kepada Premier League Productions, Michael Owen yang juga pernah bermain untuk Real Madrid mengatakan The Blues harus bisa meraih hasil sempurna. Pasalnya, jika gagal dapat menyebabkan mereka terlempar dari persaingan menangkan trofi Liga Inggris.

Dengan demikian, pertandingan Liverpool kontra Chelsea yang akan digelar di Stamford Bridge pada awal tahun baru tim besutan Thomas Tuchel diminta tak boleh melakukan kesalahan lagi.

Sebagai informasi, imbang melawan Brighton merupakan yang keenam bagi klub sepak bola asal London Barat di musim ini. Menariknya, tiga di antaranya terjadi di bulan Desember masing-masing ditahan seri kontra Everton, Wolves, dan The Seagulls.

Mampukah Chelsea meraih memberikan kemenangan untuk fans di awal tahun baru kala bermain di Stamford Bridge.

Lihat Juga:  Arsenal vs Chelsea : Christian Pulisic Kena Covid, N’Golo Kante & Hakim Ziyech Diragukan

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE