Chelsea Coba Datangkan Bek Juventus Musim Depan

Posted on: | in Berita Bola

Chelsea dikabarkan bakal memboyong bek Juventus, Matthijs de Ligt pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Setelah berhasil mendatangkan Romelu Lukaku untuk memperkuat lini depan, klub sepak bola asal London Barat ingin mempertebal di pos pertahanan. Tim papan atas Liga Inggris ingin sekali membawa Jules Koude dari Sevilla.

Tapi, Chelsea gagal mendapatkan pemain internasional Perancis di bursa transfer musim panas 2021. Pasalnya, Sevilla bersikeras tidak akan menjual Jules Kounde di bawah klausul rilis. Perlu diketahui, agar bisa memboyong Kounde para pelamarnya harus menyiapkan dana sebesar 80 juta euro atau setara 1,3 triliun rupiah.

Baru-baru ini klub sepak bola asal London Barat dikabarkan bakal berusaha untuk membawanya pada bursa transfer Januari mendatang. Namun diberitakan Calciomercato, tim papan atas Liga Inggris kini mulai mencari alternatif lain. Pemain yang mereka ingin rekrut adalah Matthijs de Ligt.

Laporan tersebut menjelaskan Chelsea akan mencoba mendatangkanya pada bursa transfer musim pana 2022. Kemudian memasukkan Timo Werner sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendapatkan tanda tangan bek internasional Belanda tersebut. Selain itu, juga uang sebesar 18 juta euro atau setara 302 miliar rupiah.

Matthijs de Ligt yang kini berusia 22 tahun telah membukukan 77 penampilan untuk Juventus. Kemudian sejuah ini, ia membantu klub sepak bola asal Turin memenangkan 1 gelar Liga Italia dan 1 trofi Coppa Italia.

Bidikan Chelsea juga masih memiliki tiga tahun kontrak tersisa dengan Si Nyonya Tua. Namun, apabila Juventus bersedia mau melepasnya tentu saja ia tak akan menyelesaikan masa kerjanya bersama Bianconeri sampai 2024 mendatang.

Pada musim 2021/22, Matthijs de Ligt tercatat telah bermain dalam dua pertandingan Liga Italia di bawah asuhan Massimiliano Allegri selam 90 menit penuh.

Lihat Juga:  Solskjaer Santai Tanggapi Sindiran Klopp Soal Rekor Penalti Man Utd

Chelsea sendiri di musim panas telah melepas Kurt Zouma ke West Ham United dengan kontrak permanen.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE